Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Desa Beringin Dimerahkan Moncong Putih, Langoy: Desa Beringin, FDW-PYR 70%

10/11/20, 09:25 WIB Last Updated 2020-11-11T08:12:44Z
adv google
Paslon Franky Wongkar Dan Petra Yani Rembang, di sambut ribuan massa pada Senin (09/11/20).(foto:ist)


ManadoBlitz.com, Minsel -- Menghadiri Kegiatan Peresmian Rumah Pemenangan ODSK dan FDW-PYR di Desa "Beringin" Kecamatan Ranoiapo, Paslon Franky Wongkar Dan Petra Rembang, di sambut ribuan massa pada Senin (09/11/20).




Antusiasme dari massa menyambut sang idola, terlihat Dari berjubelnya pendukung FDW-PYR, bahkan atribut partai terlihat memerahkan Desa Beringin itu.


Lidya Langoy Ketua PAC Kecamatan Ranoyapo kepada media ini mengatakan, dirinya di kagetkan massa tak di undang  terkumpul tiba-tiba. 



"Di karenakan situasi yang masih dalam status Covid, serta himbauan dari kapolri, jadi saya sampaikan kepada Tim untuk tidak mengumpul masa. Namun saya sendiri kaget masa yang tak di undang tiba-tiba boleh sebanyak ini," ungkap Lidya yang juga asal desa Poulutan yang jaraknya berdekatan dengan Desa Beringin.

Di sisi lain Langoy menjanjikan bahwa di Desa Beringin dan Poulutan FDW-PYR pasti menang. 


"Terbuktikan dengan banyaknya massa yang hadir hari ini dengan tidak di bayar, dan tidak di undang, namun mereka hanya inginkan perubahan, maka dari itu saya janjikan Desa Beringin FDW-PYR 70%." tegas Langoy.





Sementara itu, Paslon FDW-PYR berterimakasih banyak atas dukungan kepada mereka yang terus mengalir. 


"Terima kasih untuk dukungan untuk kami, kami berharap dukungan bukan hanya sampai di sini, tapi harus sampai tanggal 9 Desember 2020," FDW.


Lanjut FDW, Ingat pesan pak OD-SK, PRESTASI SULUT NIMBOLE  BRENTI. 


"Jadi jangan lupa Olly-Steven untuk Sulut Maju dan Makin Hebat, dan FDW-PYR untuk Perubahan Menuju Minsel Maju yang lebih baik lagi,” ujar FDW-PYR dengan kompak mengajak masyarakat.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Beringin Dimerahkan Moncong Putih, Langoy: Desa Beringin, FDW-PYR 70%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan