Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Didoakan Hamba-hamba Tuhan, Tambah Optimisme FDW-PYR Menang di Minsel

03/11/20, 15:26 WIB Last Updated 2020-11-03T08:26:40Z
adv google


Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang (FDW-PYR) saat didoakan.(foto:ist) 



MINSEL, BLITZ--Dukungan dan doa menuju kemenangan terus mengalir dari para hamba-hamba Tuhan dan pemuka agama bagi pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang (FDW-PYR).


Doa bersama itu di pimpin oleh Pdt.Ester Assa M.thl dilaksanakan di Kediaman Pnt Franky D Wongkar tepatnya di Kelurahan Kawangkoan Bawa Kecamatan Amurang Barat.




FDW-PYR pun didoakan agar bisa memenangkan pilkada, sehingga membawa masyarakat Minahasa Selatan semakin sejahtera.


“Saya sangat bersyukur walaupun dalam situasi pandemi covid-19, masih bisa bertemu dalam keadaan sehat. Semua ini karena doa bapak dan ibu para hamba-hamba Tuhan ,” kata FDW.




Dalam forum Doa Bersama FDW PYR juga bergilir didoakan oleh hamba-hamba Tuhan agar di berkahi dan dilapangkan jalan kemenangan.


FDW-PYR menyakini, berkat topangan doa dan dukungan penuh dari para pemuka agama, maka kemenangan makin dekat diraih, dan menuju Minahasa Selatan daerah maju yang penuh keberkahan.


"Dengan Doa dari Hamba Tuhan FDW PYR mengaku semakin bersemangat bekerja memajukan Minahasa Selatan. Banyak program untuk rakyat akan dijalankan, sehingga berkat doa para pemuka agama maka masyarakat semakin sejahtera," tutupnya.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Didoakan Hamba-hamba Tuhan, Tambah Optimisme FDW-PYR Menang di Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan