Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Heboh Video Sekretariat MoR-HJP Mendadak jadi PAHAM

12/11/20, 21:54 WIB Last Updated 2020-11-13T16:35:31Z
adv google
Calon Walikota Dr Harley AB Mangindaan yang berkesempatan mampir bersua dengan Pemilik Ruko Ci Kim Tam (baju putih). (Foto:ist)



Manado, BLITZ--Salah satu posko Pemenangan dan Sekretariat Paslon Nomor Urut 3 Mor D. Bastiaan dan Hanny J. Pajouw (MDB-HJP), di simpang Tiga Komo Dalam, mendadak jadi PAHAM jargon dari Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado Nomor Urut 4 Julyeta P. A. Runtuwene dan Harley B. Mangindaan. Kamis (12/11) malam.

Bukan hanya baliho Paslon nomor urut 3 yang diturunkan, ternyata Ruko yang diketahui milik Ci Kim Tam tersebut kini berubah wajah menjadi Sekretariat Tim Militan GSVL voor PAHAM.

Menariknya lagi, proses penurunan baliho dan sekretariat disaksikan langsung pemilik ruko, dan Calon Walikota Dr Harley AB Mangindaan yang berkesempatan mampir. 



Sontak, kejadian ini membuat heboh warga dan menjadi perhatian pengendara yang melintas mengingat lokasi tersebut padat akan arus lalu lintas.

Ketua Umum Tim Militan GSVL voor PAHAM, Juniffer Kaparang mengakui soal peralihan dukungan oleh Ci Kim Tam  sebuah hal yang mengejutkan.

“Soal peralihan dukungan ini kami tidak ingin masuk campur masalah internal mereka. Yang pasti kami berterima kasih atas dukungan kepada JPAR-Ai,” ujar Kaparang didampingi Sekretaris Iwan Moniaga, seperti dikutip dari media online BERITASULUT.co.id.

Mereka meyakini, Ci Kim Tam paham bahwa JPAR-Ai yang bisa melanjutkan program-program baik yang sudah dijalankan Walikota GSVL selama ini di Kota Manado.

“Dan kami kaget juga, sekretariat tersebut diminta untuk diganti menjadi Sekretariat Tim Militan GSVL voor PAHAM,” tukas Kaparang, seraya mengingatkan masyarakat yang belum paham agar bisa menjadi paham, dan bersama-sama memenangkan JPAR-Ai di Pilwako Manado.

Sekedar diketahui ruko milik Ci Kim Tam itu berlokasi di persimpangan Komo Dalam yang kesehariannya dijadikan Sekretariat Mor-HJP yang dikelola Anggota DPRD Fraksi Demokrat Lili Walanda.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Video Sekretariat MoR-HJP Mendadak jadi PAHAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan