Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hoax di Sosmed Tak Ganggu Elektabilitas FDW-PYR, Sebaliknya Pendukung Terus Bertambah

28/11/20, 12:49 WIB Last Updated 2020-11-28T11:36:29Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Kembali ke Kecamatan Tatapaan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar Dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) meresmikan sejumlah Posko Di Kecamatan Tatapaan Jumat (27/11).

Kembalinya Paslon Moncong putih FDW-PYR di Kecamatan Tatapaan, membangkitkan kembali semangat kaum militan, simpatisan, dan komunitas Milenial bahkan di ketahui sejumlah pendukung FDW-PYR semakin bertambah.

Hal ini di ungkapkan salah satu Militan PDIP Hanny W mengatakan,  bahwa pendukung dari Paslon FDW PYR di Desa Popareng Kecamatan Tatapaang semakin Bertambah.

Berkaitan dengan berbagai isu yang di giring di Sosial Media (Sosmed)  oleh lawan pendukung kepada paslon PDIP ternyata tidak mengurang niat pendukung untuk berbalik arah, melainkan sebaliknya. 

"Biar dorang mo bilang apa torang tetap FDW-PYR. Torang pe pendukung di sini bukang takurang mar lebeh tatambah lantaran dorang so pande skarang, torang sandiri katu so lia langsung bagimana bpk FDW deng PYR kalo kamari, dorang tau apa yang dorang jaga bilang di Sosmed cuma HOAX makanya dorang baleh pilih pa Pak FDW deng PYR," ujar Hanny.


Dalam peresmian posko tersebut Ikut hadir Tim pemenangan Sonny Tandaju, Fraksi PDIP Ritta Lolowang yang juga Angota Dewan DPRD Minsel, dan Meyvo Rumengan dari Partai Perindo yang juga sebagai partai Pengusung.

Selain itu juga FDW-PYR terus memantapkan Program dan Visi Misinya untuk Minsel yang lebih Hebat.

Sementara itu Tandayu kepada Awak media mengatakan dengan berdirinnya Posko Pemenangan di Sejumlah Daerah FDW-PYR semakin Mudah memantapkan Strategi pemenangan.

"Berdirinya posko di berbagai pelosok desa dan kelurahan saya yakin FDW-PYR semakin mudah memantapkan stategi pemenangan, dan dengan adanya posko tersebut itu juga berguna untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat serta tempat berdiskusi para pendukung untuk memantapkan kemenangan ODSK- FDW-PYR," kata Tandayu.

Di ketahui Posko yang di resmikan di kecamatan Tatapaan antara lain di Desa Rap-Rap, Desa Wawontulap, Desa Popareng, Desa Bajo, Desa Paslaten dan Desa Sulu kurang lebih 10 Posko.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hoax di Sosmed Tak Ganggu Elektabilitas FDW-PYR, Sebaliknya Pendukung Terus Bertambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan