Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JacKo: Minsel Butuh Perubahan, FDW-PYR Pilihan yang Tepat

06/11/20, 00:14 WIB Last Updated 2020-11-06T00:33:15Z
adv google


Pasangan Calon Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar Dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang.(foto:istimewa) 


MINSEL, BLITZ--Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) meresmikan posko Pemenangan Milenial Winaian di Desa Tawaang Raya kecamatan Tenga Kamis (05/11/2020).

Hadir bersama dalam kegiatan ini juga Ketua DPD Partai Perindo Minsel Jaclyn Koloay (JacKo) Fraksi PDIP Frangky Lengkey, mantan kadis pertanian Imanuel Tapang, bersama mantan-mantan Hukum Tua dan tokoh Agama.

Ketua DPD Partai Perindo Minsel Jaclyn Koloay (kiri). (Foto:ist)


JacKo dalam sambutanya mengatakan saatnya Perubahan untuk Kabupaten Minsel, dan Masyarakat harus Menang agar masyarakat tidak lagi terus di bodohi.

"Merasa bangga dengan semangat para kaum Milenial Desa Tawaang, kalian kaum generasi pemimpin masa depan, kalian mengerti sebuah perubahan, memilih pasangan FDW-PYR adalah pilihan kalian yang tepat. Sudah cukup masyarakat terus di bodohi. Saatnya masyarakat harus menang agar tidak di bodohi lagi," katanya. 

Lanjutnya, semangat, Milenial memberikan sebuah arti kepada masyarakat Tawaang bahwa saatnya untuk lakukan Perubahan,.

"Dan dengan semangat kalian juga memacu masyarakat Tawaang untuk bersama sama mengikuti jejak pilihan kalian. Maka dari itu jangan lupa untuk tanggal 9 Desember untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur ODSK dan Bupati dan wakil Bupati FDW-PYR," terang JacKo.

Di samping itu juga FDW dan PYR memberikan Apresiasi akan semangat milenial Winailan beserta  masyarakat yang ada atas gotong royong Posko Pemenangan boleh ada dengan swadaya mereka.

Di ketahui juga Nama Dari milenial Winailan yang berati Nama Kampung Pertama sebelum Di ganti menjadi Tawaang.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JacKo: Minsel Butuh Perubahan, FDW-PYR Pilihan yang Tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan