Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Monev ke Manado, Walikota Apresiasi KPK RI

03/11/20, 12:39 WIB Last Updated 2020-11-03T05:39:26Z
adv google


MANADO, BLITZ--Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA  mengapresiasi pihak Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) yang melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terhadap progres rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi.
Sebab monitoring dan evaluasi yang dilakukan KPK tersebut merupakan kesempatan bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk lebih memahami pencegahan serta terhindar dari praktik korupsi dalam pengelolaan anggaran.

Hal itu disampaikan oleh Walikota, saat memberikan sambutan pada acara monitoring dan evaluasi  KPK RI, bertempat di Pendopo Kantor Walikota, Selasa, (03/11).

Jelaskan Walikota, kegiatan Monev tersebut merupakan dukungan pembelajaran yang sangat penting untuk seluruh OPD agar benar-benar lebih memahami pencegahan korupsi dalam pengelolaan anggaran agar terhindar dari korupsi dengan berbagai macam program.

"Kami mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada KPK yang sudah melakukan monitoring dan evaluasi terhadap progres rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi tersebut,' kata Walikota didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH dan Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, SH, MH. 

Walikotapun berharap Monev KPK tersebut dapat membawa kebaikan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam rangka pencegahan korupsi yang memang harus dilaksanakan dalam pengelolaan keuangan daerah, agar pengelolaan keuangan daerah menjadi lebih ekonomis, efisien dan efektifl.

Sementara itu, Kepala Satuan Tugas Koordinasi Supervisi dan Pencegahan KPK Wilayah III, Dian Patra berharap dengan adanya kegiatan Monev tersebut, tidak ada praktik penyimpangan dan tindak pidana korupsi di lingkungan Pemkot Manado.


Phm/dw
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monev ke Manado, Walikota Apresiasi KPK RI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan