Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Stafsus Presiden : Mari Pertahankan Manado Sebagai Kota Doa

24/11/20, 12:22 WIB Last Updated 2020-11-24T05:24:21Z
adv google
Staf khusus Presiden RI, Billy Mambrasar.(foto:ist)


MANADO, BLITZ--Apresiasi atas keberhasilan Walikota Manado DR. Ir GS Vicky Lumentut memimpin ibukota Provinsi Sulut ini tidak hanya disampaikan kalangan tokoh agama dan tokoh masyarakat di kota serba pluralisme ini. Namun, apresiasi yang sama juga disampaikan langsung staf khusus Presiden RI Joko Widodo, Billy Mambrasar saat melakukan tatap muka langsung dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut baru-baru ini.


Dalam pandangan jebolan Fakultas Pertambangan dan Perminyakan ITB tersebut, selain mampu mengembangkan sektor pariwisata di kota Manado, diera kemimpinan Lumentut, kota Manado juga sukses masuk  10 besar destinasi kota pariwisata di Indonesia. 

Kesukseskan Lumentut membangun dunia pariwisata di kota Manado lanjut putra Papua ini, lebih disebabkan Lumentut bersama jajarannya mampu mempertahankan kota Manado sebagai kota yang rukun dan damai. 

“Nilai-nilai budaya masyarakat yang mampu mempertahankan kerukunan terawat dengan baik, menjadi salah satu alasan kenapa kota Manado masuk 10 besar destinasi kota pariwisata di Indonesia,” jelas Mambrasar, pria berusia 32 tahun yang kembali dipercayakan Presiden Jokowi menjadi stafsus di periode kedua.

Selain tingkat kerukunan yang terawat dengan baik selama hampir 10 tahun, semboyan kota Manado sebagai kota doa juga menjadi tradisi dan budaya yang mampu memikat wisatawan lokal, domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke kota Manado. “Saya setuju jika slogan kota Manado sebagai kota doa tetap dipertahankan,” harap lelaki yang kini dipercayakan Presiden Jokowi untuk mengawasi proses pembangunan pusat pembinaan kewirausahaan di Provinsi Maluku, Papua dan Papau Barat ini.

Sebelumnya, dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 baru-baru ini di kantor walikota Manado, Ketua MUI Kota Manado KH Mashar Kinontoa ikut memberikan apresiasi terhadap kinerja Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang sukses mempertahankan kerukunan di kota Manado selama hampir 10 tahun, meskipun Manado terkenal juga sebagai kota majemuk.(phm)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Stafsus Presiden : Mari Pertahankan Manado Sebagai Kota Doa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan