Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tuntaskan Kampanye, Lagi Massa FDW-PYR Merahkan Minsel

29/11/20, 10:13 WIB Last Updated 2020-11-29T03:13:16Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Manfaatkan sisa Waktu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Franky .D. Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR), kembali resmikan Posko Pemenangan ODSK FDW-PYR di Kecamatan Tenga dan Amurang Raya Sabtu (28/11/20).

Dalam peresmian pada sejumlah Posko terpantau oleh media ini menjadi satu bukti kerinduan masyarakat Minsel yang ingin adanya perubahan. 

Di samping itu setiap peresmian posko sejumlah pendukung terus memadati lokasi tersebut, kendati selalu di hadang aparat kepolisian, selalu saja ada masa yang terkumpul yang tak tahu berdatangan dari mana.


Dalam kesempatan itu calon bupati FDW dalam sambutanya berharap keberadaan posko dapat berfungsi dengan baik, bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat.

“Posko yang di buat dan sudah di resmikan ini saya harapkan dapat memberikan manfaat yang baik, dengan memberikan kenyamanan bagi warga sekitar. Dan posko ini juga akan menjadi saksi dalam menjemput kemenangan pasangan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada 9 Desember 2020,” ucap FDW.

Ikut hadir juga dalam peresmian ini Ketua tim Pemenangan Sonny Tandaju, anggota dewan Propinsi Sandra Rodonuwu (SARON), dan sejumlah tokoh masyarakat.

Di kesempatan itu SARON yang berkesempatan di berikan sambutan mengatakan pemimpin yang mampu menjalankan setiap Fisi misi dan berbagai macam program hanyalah FDW dan PYR.

"Setiap pasangan punya program dan Visi, Misi Mereka masing-masing namun yang mampu melakukan itu hanyalah pak Franky Wongkar, dan Petra Rembang," Tegas SARON.

Kenapa demikian?

"Karena pemimpin yang yang terlahir di tanah Minahasa, mereka yang mau tempat lahirnya berkembang dan bukan dari kalangan elitisasi. Dan itu adalah FDW-PYR terlahir dari Rahim seorang Petani," ungkapnya.

Maka dari itu, dia mengajak agar masyarakat memilih seorang pemimpin yang sudah terbiasa hidup susah, tertawa, menangis bersama rakyat kecil.

"Dan itu hanya ada pada pemimpin kita FDW-PYR yang sangat mengerti bagaimana rasanya hidup seorang Petani, dan merekalah yang mampu membuat perubahan untuk Minsel lebih Hebat," tutupnya.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tuntaskan Kampanye, Lagi Massa FDW-PYR Merahkan Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan