Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Akui Kemenangan FDW-PYR, RoSo-HaRum Ucapkan Selamat

11/12/20, 11:47 WIB Last Updated 2020-12-11T04:47:13Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Sembangi kediaman Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky .D. Wongkar S.H (FDW) yang juga saat ini sebagai Wakil Bupati Minsel, Royke Sondakh ((RoSo), dan Harits Umboh (HaRum) ucapkan selamat kepada Paslon FDW-PYR Kamis (10/12/20).

Terpantau oleh media ini, Pemandangan yang luar biasa terlihat di kediaman FDW di kelurahan Kawangkoan Bawa kecamatan Amurang Barat, di mana pasangan calon indepeden yang bertarung dalam ajang pilkada 9 Desember mendatangi kediaman tersebut, dengan maksud memberikan ucapan selamat kepada pasangan FDW-PYR. 

Sebuah tindakan yang sportif yang di saksikan langsung oleh sejumlah awak media beserta pendukung FDW-PYR yang saat itu berada di Kediaman bliau (FDW) Saat ucapan Selamat di lontarkan Royke Sondakh.

 "Saya mengakui partai PDIP partai yang solid, semoga itu terus dipertahankan. Kami Roso-Harum mengucapkan selamat untuk kita semua, selamat untuk pak FDW dan PYR," ujar Roso.


RoSo mengajak agar seluruh pigak apat bersatu kembali usai Pilkada.

"Dan untuk kita semua jauhkan segala perbedaan, saling benci, karna kita semua sama sebagai warga negara. Dan sekarang kita telah mendapat pemimpin yang baru yang akan di lantik dan kita harus akui itu bahwa pak Franky dan pak Petra yang akan memimpin Minsel lima tahun kedepan. Dan Semoga ada program kerja dari kita yang bisa di adobsi dari kedua bliau untuk mengembangkan Minahasa Selatan," ucap RoSo.

Senada pula di katakan Harits Umboh.

"Sebagai pendamping Royke Sondakh saya mengucapkan selamat kepada pasangan pak FDW dan PYR dengan harapan dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, dan kiranya program yang kita bawa dalam debat lalu, dapat di sinergikan dengan program dari pak FDW dan PYR untuk minsel yang lebih kedepan," tutup Harum.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akui Kemenangan FDW-PYR, RoSo-HaRum Ucapkan Selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan