Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gandeng Pemuda Iwekahalesan, DPC GAMKI Mitra Berbagi Kasih

18/12/20, 17:24 WIB Last Updated 2020-12-18T10:24:10Z
adv google


ManadoBlitz.com, Ratahan --Menyambut Natal Yesus Kristus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Mitra menggandeng pemuda GMIM Iwekahalesan Betelen (GIB). Untuk berbagi kasih di Panti Asuhan Cinta Kasih Remboken dan Panti Sosial Debora Tondano, Jumat (18/12).


Disampaikan Ketua GAMKI Mitra, Erma Mokat yang juga Penatua Pemuda GIB. Safari Natal tahun ini, menjadi tantangan sendiri yang perlu mendaapt perhatian bersama.


"Tahun ini di tengah pandemi, yang belum usai. Banyak tantangan yang harus kita hadapi. Termasuk mereka para anak-anak yang ada di panti asuhan dan para lanjut usia yang ada di panti sosial," ungkapnya.


Menurut Mokat, tantangan ekonomi pasti juga berdampak pada penyediaan kebutuhan dalam panti. "Kepedulian kita harus kita wujudkan bersama. Meskipun dalam kondisi yang penuh keterbatasan kami ingin berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan dan para orang tua yang perlu perhatian khusus,". tambah Mokat.


Sementara itu, Lucky Mamahit yang juga sekretaris DPC GAMKI Mitra menyatakan. Dalam kegiatan anjangsana ini, meskipun tidak menutupi semua kebutuhan. Tapi yang terpenting adalah kebersamaan dalam ksih Natal Yesus Kristus.


"Tak banyak yang bisa kita bantu, tapi tak sedikit yang kita terima. Melihat para anak dan orang tua yang begitu bersukacita. Membuat Natal ini tentu lebih bermakna," tambahnya.


Disisi lain, Mamahit juga memngapresiasi kepada para pemuda GIB yang penuh semangat bersama-sama dalam pelayanan anjangsana kali ini. "Semua tentu demi kemuliaan Tuhan. Dan kedepan kita akan terus melaksanakan program baik dalam sosial maupun pelaynan kemasayarakatan," ungkapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gandeng Pemuda Iwekahalesan, DPC GAMKI Mitra Berbagi Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan