Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jelang Natal, Keluarga Sondakh-Roe Berbagi Kasih dengan Warga

24/12/20, 18:34 WIB Last Updated 2020-12-24T11:34:59Z
adv google


Minahasa Tenggara  -- Keluarga Sondakh-Roe berbagi kasih dengan warga di Kecamatan Tombatu Timur, Minahasa Tenggara (Mitra) dengan membagikan paket bingkisan Natal.


Setidaknya, ada 150 paket yang dibagikan Keluarga Sondakh - Roe untuk warga di 11 desa, di wilayah Tombatu Timur, dengan membagikan bingkisan Natal berupa beras, gula, kopi, susu dan minuman.


Dikatakan Dewi Roe, agenda tahunan dari keluarga Sondakh-Roe di setiap akhir tahun ini, untuk saling berbagi berkat dengan janda, duda dan sebagian masyarakat yang kurang mampu. "Karena doa-doa dari mereka selalu menjadi penguatan untuk kami," kata Roe, istri tercinta Crismiecun Sondakh, Kamis (24/12/2020).


Diungkapkan Dewi, dirinya bahkan keluarga sangat senang ketika bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan. 


"Intinya Apa yang Tuhan ijinkan untuk miliki, termasuk berkat yang sudah Tuhan sediakan itu menjadi ucapan syukur agar kita boleh menjadi saluran berkat juga buat mereka. Doa dan harapan kami keluarga, semoga selalu sehat kuat dan umur panjang. Amin," ungkap Roe.


Disisi lain, Hukum Tua Desa Molompar Satu Ferry Lumintang, mengapresiasi pemberian paket bingkisan Natal untuk lansia dari Keluarga Sondakh-Roe.


"Kami selaku Pemerintah Desa Molompar Satu, memberikan apresiasi untuk pemberian paket bingkisan Natal ini. Ini sangat membatu warga disituasi pandemi COVID seperti ini. Apa lagi dimoment menyambut Natal," pungkas Lumintang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Natal, Keluarga Sondakh-Roe Berbagi Kasih dengan Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan