Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ambil Bensin Untuk Bisnis, Polres Minsel Razia Roda Dua di SPBU

17/01/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-01-17T08:41:02Z
adv google
Razia kendaraan bermotor yanh dilakukan jajaran Lantas Polees Minsel.(foto:ist)



MINSEL, BLITZ--Polres Minahasa Selatan melakukan razia kendaraan bermotor di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kecamatan Amurang dan Kecamatan Tumpaan.


Razia ini dilaksanakan menyusul adanya informasi masyarakat terkait aktivitas kendaraan bermotor yang disinyalir sering menghabiskan kuota atau jumlah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium atau Bensin di SPBU.




Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto, SIK, menyebutkan bahwa kegiatan mengambil BBM secara berulang-ulang untuk kepentingan bisnis ini telah meresahkan masyarakat khususnya pemilik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum/angkot.


"Informasi masyarakat bahwa ada sepeda motor juga mobil yang tangkinya telah dimodifikasi ukurannya lebih besar untuk mengambil BBM jenis Premium atau Bensin di SPBU secara berulang-ulang untuk diperjualbelikan. Olehnya kami langsung merespon cepat dengan melakukan razia kepolisian," ungkap Kasat Lantas saat ditemui di ruang kerjanya pada Minggu siang (17/01/2021).


Ditegaskan bahwa apabila ditemukan atau tertangkap tangan dalam kegiatan tersebut, maka akan ditindak tegas sesuai prosedur hukum yang berlaku.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambil Bensin Untuk Bisnis, Polres Minsel Razia Roda Dua di SPBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan