Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Berbelasungkawa, GSVL-Paula Datangi Rumah Duka Korban Bencana

18/01/21, 20:09 WIB Last Updated 2021-01-20T13:01:14Z
adv google

 

Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, saat mengunjungi rumah duka di Perkamil.(foto:ist)


MANADO, BLITZ--Walikota Manado GS Vicky Lumentut setelah sebelumnya melayat ke rumah duka Oma Nelly Panekenan-Wowor, di Kelurahan Batukota, kembali melayat ke rumah duka almarhum, Fanny Poluan korban tanah longsor di Perkamil,  Senin (18/01).




Dalam kesempatan itu, Walikota didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, MS, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Fanny Poluan, kiranya keluarga mendapatkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus. 


Tak lupa Walikota pun mengingatkan agar kita semua tetap waspada banjir dan tanah longsor  dan pohon roboh karena cuaca belum normal dan mari kita disiplin menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari covid-19. 


" Ayo semua tetap waspada banjir dan longsor dan pohon roboh, karena cuaca masih belum normal. Dan disiplin jalankan protokol kesehatan supaya  terhindar dari Covid-19," ujar Walikota kembali.




Keduanya juga melayat ke rumah duka keluarga Awoah - Tamaka, atas meninggalnya Almarhumah, ibu Selvie Tamaka istri dari mantan kepala lingkungan di Bailang Kecamatan Bunaken. 


" Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat kota Manado, menyampaikan  turut berdukacita berpulangnya, almarhumah Selvie Tamaka. Isteri dari mantan Kepala lingkungan. Tuhan berikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan bagi Keluarga Awoah Tamaka yang berduka, " ucap Walikota.




Phm/dw


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbelasungkawa, GSVL-Paula Datangi Rumah Duka Korban Bencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan