Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati CEP Serahkan SK CPNS Minsel

19/01/21, 18:14 WIB Last Updated 2021-01-20T12:17:21Z
adv google
Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH.(foto:istimewa)



MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar, SH didampingi oleh Sekdakab Denny Kaawoan, SE. MSi serta Kepala BKDD Minsel Roy Tiwa, Selasa (19/01/21) hari ini. Menghadiri kegiatan penyerahan SK CPNS kepada 80 CPNS. 


Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Minsel melalui Formasi umum Tahun 2019, yang digelar di aula waleta kantor Bupati, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur. 




Acara diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala BKDD Minsel Roy Tiwa dan dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS oleh Bupati CEP dan Wabup FDW di Minsel secara langsung kepada seluruh CPNS T.A 2019 yang hadir.




Dalam kesempatan tersebut Bupati mengimbau agar CPNS segera menyesuaikan diri dengan Institusi serta menjunjung tinggi disiplin, loyalitas dan profesional dalam bekerja dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak lupa Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, dan para Pimpinan OPD.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati CEP Serahkan SK CPNS Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan