Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dirut RSUD MWM: Pasien Adalah Raja

21/01/21, 14:12 WIB Last Updated 2021-01-21T07:12:10Z
adv google

 

Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, maka pihak RSUD Maria Walanda Maramis (MWM) melaksanakan kegiatan doa.(foto:ist)



MINUT, BLITZ--Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, maka pihak RSUD Maria Walanda Maramis (MWM) melaksanakan kegiatan doa bersama terhadap pembangunan 3 instalasi perawatan yang dibangun sejak tahun 2018 lalu. 


Kegiatan doa ini dipimpin oleh Pastor Echa Mantow di salah satu gedung baru dan dihadiri oleh perwakilan Polres Minut, perwakilan Kejaksaan Negeri Minut serta staf dan dokter di RSUD MWM, Kamis 21 Januari 2021.


Dalam sambutannya, Dirut RSUD Maria Walanda Maramis, dr Sandra Rotty mengharapkan dengan adanya fasilitas baru ini, kiranya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Minahasa Utara yang membutuhkan perawatan di rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut. 


"Pasien adalah raja dan kiranya fasilitas-fasilitas yang tersedia di rumah sakit ini bisa membantu masyarakat Minut dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal. Apalagi adanya pandemi Covid-19 ini, akan sangat terbantukan dengan fasilitas yang ada saat ini," ujarnya.


Dirinya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Minut yang selalu membantu rumah sakit dalam hal pengamanan. "Bantuan Polres Minut sangat penting agar pengamanan berjalan baik," tambahnya.


Diketahui, RSUD MWM pada tahun 2018 telah memulai pembangunan 3 instalasi perawatan senilai kurang lebih Rp20 miliar dan telah diresmikan oleh Bupati Minut Vonny A Panambunan pada tahun 2019 lalu. Adapun 3 instalasi tersebut yakni Instalasi Bedah Sentral (IBS), Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Intensive Care Unit (ICU).




(Nicky Salu)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirut RSUD MWM: Pasien Adalah Raja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan