Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPRD Minsel Gelar Paripurna Istimewa HUT Minsel ke 18

28/01/21, 08:05 WIB Last Updated 2021-01-28T01:06:48Z
adv google
Pemasangan Lilin Hut ke 18 Kabupaten Minsel.(foto:ist)



MINSEL-BLITZ--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa selatan Menggelar Rapat Paripurna HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa selatan,Rabu,(27/01/2021) di Gedung DPRD Minsel.


Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPR Stevanus Lumowa,SE dan didampingi Wakil Ketua Stevanus Paulman Runtuwene.SE. dengan bertemakan “MINSEL MAJU”.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel dalam hal ini Steven Lumowa mengatakan bahwa, hari ini menjadi hari yang istimewa dan berbahagia bagi Kabupaten Minsel. Dimana pada waktu yang sama pada 18 tahun lalu Kabupaten Minsel dimekarkan dari Kabupaten Induk Kabupaten Minahasa.



Lumowa juga tak lupa ucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Pejuang, yang telah memerjuangkan pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan.




Sementara Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan bersama Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, mengikuti kegiatan Rapat Paripurna ini lewat Video Conference (Vidcon) dari Rumah Dinas Bupati


Dalam sambutannya, Tetty Paruntu juga mengucapkan trimah kasih kepada pemrakarsa dan seluruh elemen yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minsel, 


Di ahkir sambutan nya Tety mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa selatan agar bersatu hati bersama sama dalam satu tujuan untuk membangun “Minsel Maju”.


“Atas nama bupati, saya mengajak kepada kita semua rakyat Minahasa selatan untuk secara bersama sama bergandengan tangan, dalam satu tekad Mendukung dan Mensukseskan Seluruh Program Bupati dan Wakil Bupati terpilih Frangky D Wongkar,SH dan Pdt.Petra Y Rembang,M.Th (FDW-PYR) menuju “Minsel Maju”. Himbau Bupati.




Ajakan dan Himbauan Bupati Tetty Paruntu tersebut spontan mendapat aplaus seluruh anggota dewan dan para tamu undangan yang hadir.



Di penghujung kegiatan Paripurna, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW), Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh staf ahli Ferry Jones Sangian, bersama unsur Forkopimda Minsel, melakukan pemasangan lilin HUT ke-18 Kabupaten Minsel tahun 2021.


Paripurna ini dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh staf ahli Ferry Jones Sangian, Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH, unsur Forkopimda Minsel, anggota DPRD Minsel, wabup terpilih Pdt. Petra Yanni Rembang terpilih 2020, komisioner KPU Minsel, para pejuang pemekaran dan melalui dari oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.




Herdy Wauran/*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Minsel Gelar Paripurna Istimewa HUT Minsel ke 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan