Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gantikan Densom, Wellem Katuuk Duduk di Kursi PKPI Gedung Tumatenden

26/01/21, 16:06 WIB Last Updated 2021-01-26T09:06:18Z
adv google


Wellem Katuuk SH MH


MINUT, BLITZ-Mengacu dari Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor 28 Tahun 2021, maka secara resmi Wellem Katuuk SH MH mengisi kursi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di gedung Tumatenden menggantikan Pnt Denny Sompie SE (Densom) lewat rapat paripurna DPRD Kabupaten Minut dalam rangka pengambilan janji anggota DPRD Kabupaten Minut Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Minut, Selasa 26 Januari 2021.


Dalam rapat paripurna pengambilan janji ini dipimpin oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong Sos dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Minut. 


"Selamat bergabung buat saudara Wellem Katuuk dan jalankan tugas serta fungsi sebagai wakil rakyat dengan baik," kata Lolong.


Bupati Minut melalui Sekda Minut Jemmy Kuhu MA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Wellem Katuuk yang sudah resmi menjadi legislator Minut. Untuk itu diharapkan dapat bekerja sesuai dengan aspirasi atau suara rakyat. 


"Saya percaya tugas yang dipercayakan masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik. Sebab anggota DPRD Minut dipilih oleh rakyat dan harus menjalankan suara rakyat," tambahnya.




(Nicky Salu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gantikan Densom, Wellem Katuuk Duduk di Kursi PKPI Gedung Tumatenden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan