Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jerry Untu Resmi Jabat Kasipidum Kejari Manado

12/01/21, 20:08 WIB Last Updated 2021-01-12T13:08:01Z
adv google
Jerry Untu saat menandatangani berita acara serah terima jabatan Selasa (12/1). Foto: ist



MANADO, BLITZ--Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado kembali melakukan penyegaran di institusinya. Dimana Selasa (12/1) hari ini, Kepala Kejari (Kajari) Maryono melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) yang baru. 


Jabatan Kasipidum ini dijabat oleh Ryan Jerry Untu, yang dulunya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Sorong, menggantikan Leila Qodria Puspitarini Manoarfa, yang dipercayakan bertugas di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, sebagai Satuan Tugas Khusus Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum (SATGASSUS P3 TPU).


Pelantikan tersebut dilangsungkan di Aula Kejari Manado, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan .


Dengan pelantikan ini Kajari Manado berharap agar Untu  dapat beradaptasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasipidum.


“Dengan pelantikan ini, saya berharap KasiPidum bisa cepat beradaptasi dan berkoordinasi ke dalam lingkungan Kejari Manado dan keluar dengan instansi terkait, yaitu dengan Polres/Polsek, Pengadilan Negeri, Rutan, BNN dll. Karena di masa New Normal ini banyak dinamika penyelesaian perkara dan penanganan tahanan yang tidak seperti biasa dan perlu tindakan yang cepat dan akurat,” tutur Maryono.


Sementara itu Kasipidum yang baru mengucapkan terima kasih kepada Kajari Manado yang sudah melantik dirinya sebagai Kasipidum dan berharap agar seluruh staf dan Jaksa yang bertugas di bagian Pidana Umum bisa bekerjasama dengan baik.


 "Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Maryono yang sudah melantik saya dan  berharap, seluruh staf dan Jaksa di bagian Pidum, bisa bersinergi untuk membawa Pidum Kejari Manado bisa berjalan sesuai prosedur," tutup Untu.




Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jerry Untu Resmi Jabat Kasipidum Kejari Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan