Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kasipenkum Kejati Sulut Terima Penghargaan The Most Popular dari IHRDP

30/01/21, 23:28 WIB Last Updated 2021-01-30T16:28:55Z
adv google

 

Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Sulut Theodorus Rumampuk SH. MH, saat menerim penghargaan.(foto:ist)


Manado, BLITZ--Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejaksaan Tinggi Sulut Theodorus Rumampuk SH. MH. menerima penghargaan yang sangat membagakan dari International Human Resources Development Program (IHRDP).


Penghargaan tersebut diberikan kepada 15 orang dan salah satunya  kepada Rumampuk, dengan kriteria Esekutif The Most Popular tahun 2021 atau orang yang paling populer, dalam beberapa kriteria yang diserahkan oleh Chairman IHRDP Gene Vincent. 


Menurut Gene Vincent bahwa ada 8 kriteria dan indikator penerima penghargaan IHRDP tersebut diantaranya dapat dicontohi dan menjadi teladan di masyarakat, berprestasi dan berdampak nasional bagi masyarakat, mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia, mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia.


Serta memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna bagi pembangunan bangsa dan memiliki visi dan misi dalam pengembangan SDM yang maju dan mandiri. 


“Selain itu juga figur yang kreatif dan inovatif, figur yang berprestasi, berdedikasi dan panutan dibidangnya serta Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Vincent usai memberikan penghargaan di Hotel Aston Manado Sabtu (30/1) malam. 


Sementara itu Rumampuk saat diwawancarai mengatakan penghargaan ini akan di dedikasikan untuk institusi Kejaksaan, yang menjadi wadah dimana ia meniti karier sebagai seorang Jaksa. 


"Penghargaan ini akan saya persembahkan untuk institusi saya sebagai seorang Jaksa, yang menjadi corong Kejati, sehingga melalui penghargaan ini integritas seorang Jaksa bisa terjaga demi membangun dan memajukan bangsa dan negara," tutup Rumampuk.




Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasipenkum Kejati Sulut Terima Penghargaan The Most Popular dari IHRDP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan