Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KNPI - Tuama Minsel Famili Bawah Bantuan bagi Korban Banjir Manado

28/01/21, 22:19 WIB Last Updated 2021-01-28T15:19:31Z
adv google

Pemberian bantuan TMF dan KNPI Minsel.(foto:ist)



MINSEL, BLITZ--Komite Nasional Pemuda Indonesia KNPI, Bersama Organisasi Masyarakat Tuama Minsel Famili (TMF) serahkan bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Manado Rabu (27/21)


Bantuan yang Berupa sembako di salurkan langsung di beberapa titik yang terkena bencana, antara lain Wanea, Rike jalan Maengket lingkungan 4, Teling tingkulu titik pertama korban tanah longsor, dan terakhir di posko bencana.




Demsy Kesek Selaku Ketua TMF kepada Media ini mengatakan, sangat tergerak hati mereka untuk saling membantu, bagi mereka yang terdambak bencana.


"Sebagai ketua TMF bersama dengan anggota yang ada, kami hadir untuk seluruh kalangan masyarakat, kami tergerak dari hati kami, untuk membantu mereka yang terkena bencana Kami memang tak sedarah namun kami tetaplah saudara," sebagai mana yang dislelogankan kota kita "Torang Samua Basudara" menjadi dasar utama kita sebagai satu daerah untuk saling Membantu kepada mereka yang membutuhkan," tutur Kesek.





Carles Umpel selaku Ketua KNPI Minsel menambahkan aksi solidaritas yang dilakukan kiranya bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk saling menolong.


"Kiranya hal ini dapat memotifasi pada kawan-kawan, para kaum muda untuk bersama-sama membantu kepada mereka butuh uluran tangan dari kita," ujarnya.


Di ketahui juga kegiatan pengalangan dana Bantuan Korban Bencana di laksanakan pada hari yang sama, selesai nya dari situ TMF bersama Rombongan langsung Terjun ke Lokasi Korban Bencana.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KNPI - Tuama Minsel Famili Bawah Bantuan bagi Korban Banjir Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan