Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Merasa Saudara, Masyarakat Desa Tiniawangko dan Ormas Bantu Korban Bencana Manado

25/01/21, 22:53 WIB Last Updated 2021-01-25T15:56:13Z
adv google
Bahu-membahu masyarakat dan ormas dari Desa Tiniawangko ikut membantu membersihkan sisa-sisa bekas banjir di Kota Manado.(foto:ist)


MINSEL, BLITZ--Musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado beberapa hari kemarin menggugah hati semua orang, bahkan masyarakat di berbagai pelosok turut prihatin akan hal tersebut.


Salah satunya masyarakat Desa Tiniawangko Kecamatan Sinonsayang, yang tergerak hati membantu Korban bencana yang ada di Manado pada Senin (25/01/21).




Bersama Pemerintah, serta jemaat yang ada, bahkan Organisasi Masyarakat (Ormas) terlihat ikut serta membantu akan korban bencana yang ada di Kota Manado.


Hukum Tua Desa Tiniawangko dalam Hal ini Rivo Moningkey Mengatakan Selaku Pemerintah bersama dengan Masyarakat, Sangat Peduli Akan Hal ini.


"Selaku pemerintah saya tergerak hati untuk membantu Saudara-saudara kita yang tertimpah bencana ini, dan saya bersyukur  masyarakat Tiniawangko merasakan hal yang sama dan tergerak hati untuk bergotong royong membantu saudara kita yang tertimpah musibah," ucap Moningkey.





Senada pula di katakan Ketua Ormas Waraney walak Sinsay Jenny Lepa. 


"Kami oramas Waraney sangat tergerak hati dan siap untuk membantu saudara kita yang mengalami bencana," ujar Lepa.


Di ketahui ,ada dua titik terparah, yang mereka kunjungi, yakni Bumi nyiur, kampung Loyang perumahan kejaksaan,(keluarga. Mamoto-Ratu) serta Perkamil malendeng pada keluarga (Pungus-Igir) dan Sekitarnya. 




Ada pula bantuan yang di berikan Berupah beras, baju layak pakai, Uang, obat-obatan dll.


"Selaku Pemerintah Desa Tiniawangko saya tak lupa Mengucapkan timah kasihNya kepada Seluruh masyarakat Tiniawangko bahkan seluruh jemaat yang sudah bersama sama dengan pemerintah dalam ikut serta membantu kepada keluarga kita yang Mengalami bencana. Semoga apa yang telah kita berikan  dapat meringankan beban bagi mereka yang sangat Membutuhkan," tutup Moningkey.



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merasa Saudara, Masyarakat Desa Tiniawangko dan Ormas Bantu Korban Bencana Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan