Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado, GAMKI Mitra Salurkan Bantuan

27/01/21, 18:37 WIB Last Updated 2021-01-27T11:51:41Z
adv google



ManadoBlitz.com, Ratahan -- GAMKI Minahasa Tenggara menyalurkan bantuan kepada korban bencana di manado. Melalui posko dapur umum yang dibuka DPD GAMKI Sulawesi Utara, Rabu (27/1).


Ketua GAMKI Mitra Lucky Mamahit mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Manado.

"Hal ini bentuk kepedulian kita bersama dengan korban banjir dan tanah longsor di Manado" ujar Mamahit.


Ia juga berharap kiranya bantuan yang telah tersalurkan dapat membantu menghadapi dampak dari bencana alam di Manado.


Sementara itu, Disampaikan salah satu pengurus GAMKI Mitra, Senchokov Poluan. Penyaluran bantuan merupakan hasil penggalangan dana yang dibuka beberapa hari yang lalu. "Puji Tuhan dana yang terkumpul dari donatur. Dan kita sudah menyalurkan kepada korban bencana," ungkapnya


Yang Pertama menurut Poluan, dari GAMKI Mitra mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan dana. "Kita hanya bertanggung untuk menyalurkan kerinduan membantu oleh para donatur. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang sudah berpasrtisipasi." Ujarnya. 


Ditambahkan Poluan, penyerahan bantuan dilakukan melalui posko dapur umum yang dibuka DPD GAMKI Sulut. "Kita koordinasi dengan pengurus DPD SULUT. Karna posko dibuka. Dan titik penyerahan bantuan langsung ke posko-posko yang dibuka." Jelas Poluan.


Menurut Pemuda asal Betelen Tombatu ini, dilapangan memang banyak. Jadi uluran tangan dari semua pihak tentu akan sangat membantu mengurangi dampak bencana. Agar pemulihan pasca bencana semakin cepat.


"Semakin banyak bantuan baik dari organisasi maupun perorangan tentu semakin baik. Karena memang uluran tangan bantuan kita sekecil apapun akan sangat bermanfaat bagi mereka," tutup Poluan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado, GAMKI Mitra Salurkan Bantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan