Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Terima Bantuan Dari Pemkab Bolmut dan YTSB

25/01/21, 04:32 WIB Last Updated 2021-04-06T21:41:25Z
adv google



WALIKOTA Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menerima bantuan bencana alam banjir dan tanah longsor dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang dibawah dan diserahkan oleh, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, bertempat di kantor waliiota, Senin (25/01). 


Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Manado, menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian dan kebersamaan dari Pemkab Bolmut, atas bantuan natura, yakni, beras, mie instan, air mineral, minyak goreng dan lainnya, ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor di kota Manado. 




" Atas nama Walikota Manado, kami sampaikan terimakasih, kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten Bolmut, yang sudah peduli meringankan beban korban bencana alam banjir dan tanah longsor lewat bantuan yang diserahkan langaung oleh Wakil Bupati Bolmut, " ucap Sekda Lakat.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado, Ir. Philips Benyamin Sondakh, Kalak BPBD Kota Manado, Donald.Sambuaga, M.Si, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumandang, M.Si.





Sebelumnya juga Pemkot Manado menerima Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado, dari Yayasan Torang Semua Basudara (YTSB)



Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, pun memberikan apresiasi atas bantuan bencana alam banjir dan tanah longsor yang diserahkan oleh Yayasan Torang Semua Basudara (YTSB), Sabtu (23/01) kemarin. 





Menurut Walikota bantuan dari YTSB ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban banjir dan tanah longsor dari Ketua Umum YTSB Coreta Louise Kapoyos bersama teman-teman di YTSB.


" Atas nama pemerintah dan masyarakat kota  Manado, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian, keprihatinan serta kebersamaan yang sudah ditunjukan Ketua YTSB Coreta Louise Kapoyos berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat kota Manado yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor " kata Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini. 




Sementara itu,  Ketua Umum Yayasan Torang Samua Basudara  Coreta Louise Kapoyos mengatakan bantuan ini merupakan spontanitas dari anggota YTSB sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara  kita yang saat ini mengalami longsor maupun banjir, berupa sumbangan  santunan duka kepada 9 orang korban longsor dan 200 karung beras masing masing 5 kg . 


Menurut Coreta meskipun sumbangan ini hanya sekedarnya saja tapi di harapkan dapat ikut meringankan beban para korban banjir dan longsor. 


" Bantuan di serahkan oleh perwakilan YTSB Manado Toar Palilingan Jr dan Steven Voghes di pos bantuan Kita Manado di pendopo Kantor Walikota Manado," ucapnya.(Lipsus)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Manado Terima Bantuan Dari Pemkab Bolmut dan YTSB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan