Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

VIRAL...Perempuan Diduga Calon Bupati Minsel Diseret Mobil Teriak Minta Tolong

25/01/21, 10:45 WIB Last Updated 2021-01-25T04:00:11Z
adv google

Diduga Pergoki Suami Bersama Perempuan Simpanan



MINSEL, BLITZ--VIRAL di Sosial Media, Kejadian kurang menyenangkan dialami seorang perempuan yang diduga mirip dengan Michaela Elsiana Paruntu (MEP).


Dalam video yang viral di media sosial, perempuan berkaos putih  diduga MEP tersebut, diseret sebuah mobil Honda BRV sejauh 20-an meter. 


“Tolong… Tolong,” teriak perempuan diduga MEP ketika diseret mobil.


Calon Bupati Minsel pada Pilkada Minsel 2020 yang juga Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM itu tampak hanya berpegangan di wiper mobil. 




Mobil tersebut diduga dikendarai oknum Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berinisial JAK. JAK diduga panik karena tak sendirian dalam mobil tersebut. Dia bersama perempuan yang diduga adalah selingkuhannya.


Baca Juga[VIDEO] Teriak Minta Tolong, MEP Nyaris Dilindas Mobil


"Perempuan depe hugel di dalam. Depe nama Angel Sepang, depe mama penatua. Kita nemau turun sebelum depe parampuang turun. (Selingkuhannya ada di dalam. Namanya Angel Sepang, mamanya seorang penatua. Saya tidak akan turun sebelum perempuan itu keluar dari mobil, red),” teriak MEP, yang tak mau turun dari kap mobil.




Melihat hal Itu Sejumlah warga sekitar langsung terkumpul serta langsung mendekati mobil tersebut. Dan ikut meminta sopir menghentikan mobil dan turun untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.


Di Ketahui Kejadian Tersebut terjadi di Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan.



Herdy Wauran/dw

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VIRAL...Perempuan Diduga Calon Bupati Minsel Diseret Mobil Teriak Minta Tolong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan