Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Astaga...APBD Minut 2021 Tidak Anggarkan 5 Program Penting ini

24/02/21, 21:31 WIB Last Updated 2021-02-24T14:32:16Z
adv google

 

 Anggota DPRD Minut, Stendy Rondonuwu


MINUT, BLITZ--Legislator Minut sangat menyayangkan APBD Tahun Anggaran 2021 tidak menganggarkan 5 anggaran penting bagi masyarakat Minahasa Utara.


"Sangat disayangkan anggaran-anggaran penting ini tidak terinput dalam system. Padahal anggaran tersebut sangat penting bagi masyarakat Minahasa Utara," ucap salah satu anggota DPRD Minut, Stendy Rondonuwu kepada wartawan usai Musrenbang Tingkat Kecamatan Kalawat, Rabu 24 Februari 2021.


Dikatakan Stendy, dimana 5 anggaran tersebut yaitu dana Duka, dana bantuan partai politik, dana bantuan UMKM, anggaran publikasi media massa dan Tenaga Kerja Harian Lepas (THL). 


"Jika tidak ditindaklanjuti, maka selama 9 bulan kedepan untuk THL pengajar tidak akan mendapatkan gaji. Begitupun dengan dana duka yang menjadi visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih," katanya.

 

Untuk itu, tambah Stendy Rondonuwu, nantinya legislator Minut akan meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin W lotulong (JG-KWL) untuk mengevaluasi kinerja kepala SKPD yang terkait anggaran tersebut. 


"Diduga ada unsur kesengajaan karena tidak masuknya anggaran tersebut. Kami meminta untuk mengevaluasi kepala yang baru untuk kepala SKPD yang terkait", tambahnya.



Nicky Salu



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Astaga...APBD Minut 2021 Tidak Anggarkan 5 Program Penting ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan