Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Baru 33 Mobnas Kembali, Pemkab Janji Tarik Paksa

23/02/21, 20:26 WIB Last Updated 2021-02-23T13:26:09Z
adv google

Kamis Batas Waktu Pengembalian Kendaraan Dinas Pemkab Minut


Kepala Inspektorat Minut, Umbase Mayuntu.(ist)


MINUT, BLITZ--Kendaraan Dinas yang ada di tangan Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali di tarik Pemkab Minut untuk di data kembali.


Tetapi hingga, Selasa (23/2/2021) hanya 33 kendaraan yang sudah dikembalikan dari total 54 kendaraan dinas yang terdata di aset Pemkab Minut sehingga masih tersisa 21 kendaraan dinas. 


Untuk itu, Kepala Inspektorat Minut, Umbase Mayuntu mengatakan, batasan waktu pengembalian kendaraan dinas sampai Kamis 25 Februari 2021. Jika tidak dikembalikan, maka akan dijemput paksa.


 "Batasan pengembalian 21 kendaraan Dinas sampai Kamis pekan ini. Jika tidak dikembalikan, maka akan di jemput paksa oleh aparat hukum", kata Mayuntu kepada wartawan. 


Dikatakan Umbase Mayuntu, untuk kendaraan dinas yang wajib di kembalikan adalah dari ASN yang sudah pensiun, keluarga pejabat serta dari tim sukses. Kendaraan dinas yang di kembalikan kebanyakan sudah dalam kondisi rusak berat dan ringan. "Meskipun banyak kendaraan yang sudah rusak berat. Semua tetap harus di data kembali," tambahnya.



Nicky Salu


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru 33 Mobnas Kembali, Pemkab Janji Tarik Paksa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan