Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

CEP: FDW adalah Wakil Bupati terbaik saya

18/02/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-02-18T11:57:58Z
adv google

Pujian Mantan Bupati Christiany Eugenia Paruntu terhadap FDW.(foto:ist)



MINSEL BLITZ--Suasana haru dan emosianal tercipta saat serah terima dan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021 Rabu (17/02/21) kemarin.


Pasalnya Christiany Eugenia Paruntu  pada sambutanya mengungkapkan dalam masa kepemimpinan dua periodenya memiliki Wakil Bupati yang terbaik yakni pak Franky D Wongkar (FDW).


"Selama saya menjabat dua periode Pak FDW adalah Wakil Bupati terbaik saya,” ungkap CEP disambut aplaus ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga yang hadir dalam acara tersebut.




"Pak FDW juga lima tahun bersama saya, bekerja dengan sangat baik, sesuai dengan karakter beliau yang sangat baik, dan rendah hati. Saya yakin dengan berpengalaman bersama saya Pak FDW dapat menjalankan tugas untuk membangun Minsel lebih baik lagi," tambahnya.


Sementara itu FDW saat diwawancarai awak media mengatakan di masa jabatan yang baru berharap doa bagi masyarakat Minsel agar mereka dapat melanjutkan roda pemerintahan dengan baik.




"Saya Franky Wongkar bersama Petra Rembang berharap topangan Doa dari masyarakat Minsel  agar kami dimampukan oleh Tuhan untuk bekerja melayani masyarakat Minsel dengan baik,” pungkasnya.


Sementara itu sesuai dengan radiogram Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), di hari yang sama digelar serah terima tugas dari Bupati Tetty kepada Sekdekab Minsel Denny Kaawoan SE MSi sebagai pelaksana harian (Plh).





Di ketahui juga Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021  Christiany Eugenia Paruntu dan Franky Donny Wongkar SH (PAKAR) berakhir pada kemarin hari. 




Hadir bersama dalam acara tersebut, Wakil Bupati terpilih Kabupaten Minsel, Pdt. DR. Petra Yani Rembang, MTh, Unsur Forkompinda Kabupaten Minsel, serta Para Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Minsel.


Di Akhir acara. FDW-PYR, dan CEP di arak mengunakan bendi atau delman dan menuju ke rumah Dinas Bupati.



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CEP: FDW adalah Wakil Bupati terbaik saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan