Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DPD KNPI Mitra Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

06/02/21, 09:48 WIB Last Updated 2021-02-06T02:48:29Z
adv google


ManadoBlitz.com, Ratahan -- Bentuk kepedulian, DPD KNPI Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyalurkan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Jumat (05/2/2021) sore.



Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPD KNPI Mitra dengan Ketua PK KNPI Belang dan beberapa pengurus DPD KNPI Mitra terus menyusuri lokasi penampungan korban bencana banjir di kelurahan Tingkulu kecamatan Wanea Kota Manado.



Rombongan langsung menyerahkan bantuan bahan makanan dan uang untuk beberapa kepala keluarga dilokasi penampungan korban banjir di GBI “City of God” kelurahan Tingkulu Lingkungan 8.



Selanjutnya rombongan menuju lokasi berikutnya di Kelurahan Malendeng kecamatan Tikala serta menyerahkan bantuan uang serta pakaian untuk digunakan korban bencana tanah longsor.



“Kami atas nama warga korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, sangat membantu kasih atas kepedulian teman-teman DPD KNPI Minahasa Tenggara yang sudah jauh-jauh datang mengunjungi kami seraya memberikan berkat,” ujar Keluarga Rambing-Ramelang.


Demikian juga dengan ibu Ratna Yusuf dari Kelurahan Malendeng yang sangat kasih atas uluran tangan masyarakat Mitra lewat DPD KNPI Mitra yang sudah membantu warga di daerah tersebut.



Ketua DPD KNPI Mitra Bung Ruland Sandag, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para donatur juga masyarakat yang sudah membantu dalam dana bagi korban bencana alam di Kota Manado lewat penggalangan dana waktu lalu di ibu kota kabupaten Mitra di Ratahan, beberapa hari lalu.


“Jangan penilaian besar kecilnya mempersembahkan yang kami bawa namun semua itu adalah keiklasan kami memberi, dalam meringankan beban beban keluarga-keluarga yang tertimpa musibah,” ujar Sandag usai memberikan bantuan juga bagi korban kebakaran di Desa Silian yang terjadi beberapa hari lalu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Mitra Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan