Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW dan Inspektorat Sidak Sekolah Penerima DAK

11/02/21, 07:41 WIB Last Updated 2021-02-11T00:41:50Z
adv google
Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, saat melakukan kunjungan di sejumlah sekolah.(foto:istimewa)



MINSEL, BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH (FDW), didampingi inspektorat lakukan kunjungan dibeberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sekolah Dasar (SD) Di Minahasa Selatan baru-baru ini.


Salah satu fokus perhatian beliau adalah mengecek kegiatan sekolah yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).




Kunjungan ini adalah bagian pengawasan dan evaluasi Kinerja dan capaian Pemerintah kabupaten Minsel terkait Realisasi anggaran DAK 2020 dan Penyerapan anggaran di Sekolah.


 "Ini adalah bagian sebuah pengawasan serta evaluasi capaian Kinerja Pemerintah dan juga sebagai upaya peningkatan Pembangunan di Dunia Pendidikan, agar serapan anggaran secara maksimal serta target realisasi tercapai dengan baik,” ucap FDW.


Franky Wongkar yang juga Bupati Terpilih Minsel itu berharap sekolah sebagai institusi pendidikan dapat benar – benar menjadi wadah ilmu bagi peserta didik yang bisa membawa perubahan bagi generasi masa depan, menjadi lebih baik dan hebat.


"Pendidikan apalagi pendidikan usia dini sangat penting bagi anak – anak kita. Maka kompetensi para guru/tenaga pendidik sangat diperlukan,” tukasnya.




Lanjut FDW, dia berharap seluruh tenaga pendidik dan peserta didik untuk menjaga kesehatan.


“Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya berpesan.


Adapun sekolah yang di kunjungi, yakni SMP Negeri 1 Tumpaan, TK Negeri Pembina Amurang, SD Negri 1 Amurang, SMP Negri 3 Tenga dan SPNF SKB Minsel.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW dan Inspektorat Sidak Sekolah Penerima DAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan