Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

HUT ke 55, FDW Rayakan Secara Sederhana Bersama Keluarga

01/02/21, 20:46 WIB Last Updated 2021-02-01T13:46:07Z
adv google



MINSEL , BLITZ--Hari Ulang Tahun Franky .D. Wongkar SH (FDW) yang Ke 55 tahun di Rayakan Dengan Sederhana Senin (01/02/21).


Bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Selatan  (Minsel), tepat nya di ruangan bliau di lantai Tiga, bersama dengan keluarga, dan Anak-anak mengaku FDW bersyukur selaku pemerintah Kabupaten Minsel, bisa merayakan HUT nya yang Ke 55 bersama keluarga dan sebagian para Staf ASN yang ada.


"Sangat Bersyukur Sekali bisa bersama dengan Keluarga. Istri, dan Anak-anak tercinta saya, bahkan teman teman ASN yang bersama Merayakan Hut saya di Ruangan ini," ujar FDW.




FDW juga dalam sambutanya mengatakan alasanya melaksanakan HUT yang Ke 55 di Ruang kerjanya, dan bukan di Kediaman bliau.


"Alasan saya mengapa HUT saya, di laksanakan di ruang Kantor saya, bahwa saya adalah milik pemerintah kabupaten Minsel, saya adalah milik rakyat Minsel, karna kami adalah keluarga besar Kabupaten Minahasa Selatan," jelasnya.


Lanjut dia memohon para esekutif dan legislatif bahkan Elemen lainya untuk sama sama mendukung dan bekerja bersama.


"Untuk perubahan yang ada di Minahasa Selatan, menuju masyarakat Minsel yang Maju, berkepribadian, dan Sejahtera," katanya.




Di akhir sambutanya FDW memohon maaf serta mengucapkan rasa trima kasihnya untuk Doa dan ucapan dari seluruh masyarakat Minsel.


"Sebelumnya saya memohon maaf kepada rekan rekan sahabat, keluarga yang tidak bisa bersama sama dalam ruangan ini, berhubungan dengan Protokol Kesehatan. Namun saya pribadi dan Keluarga mengucapkan banyak Trima kasih Atas Doa dan Ucapan Bagi Seluruh Masyarakat Minsel yang sudah memberikan Ucapan dan Doa buat saya, Tuhan Yesus Memberkati kita Semua," tutup FDW


Selesainya ibadah syukur Keluarga Besar Wongkar Sumual lakukan kunjungan ke Panti Asuhan Gideon di Desa Matani satu kecamatan Tumpaan.


Terpantau langsung oleh Media Ini. Yang Ikut Syukuran HUT FDW Dalam Ruangan, sesuai Protokol kesehatan. Di Lakukan Rapid Terlebih dahulu.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT ke 55, FDW Rayakan Secara Sederhana Bersama Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan