Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jansen Dipercayakan Sebagai KaPas 54 Amurang

16/02/21, 18:38 WIB Last Updated 2021-02-16T11:38:25Z
adv google

 

Yuddi Moniaga Memberikan Surat Tugas kepada Ruddy Jansen, sebagai KaPas 54 Amurang yang baru.(foto:ist)




MINSEL, BLITZ--Perusahan Daerah Cita Waya Esa (PD-CWE) pada Selasa (16/2/2021) siang tadi melakukan penyegaran dalam kubuh PD CWE, kali ini PD CWE melakukan pergantian kepala pasar (KaPas) 54 Amurang yang Baru.



Bertempat Di Gedung  Kantor Pasar 54 Amurang Yuddi Moniaga Memberikan Surat Tugas kepada Ruddy Jansen, sebagai KaPas 54 Amurang yang baru.


Ruddy Jansen kepada media ini mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang di percayakan olehnya sebagai Kapas 54 Amurang yang Baru.


"Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh saya sebagai Kapas yang baru, selanjutnya saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang saya embani dan akan menjalankan sebaik-baik mungkin," ujar Jansen.




Sementara itu Yuddi Moniaga saat dikonfirmasi media ini apakah ada unsur lain dalam pergantian ini. Namun Dirut memaparkan bahwa pergantian ini tidak ada unsur politik atau apapun, dan ini hanyalah penyegaran demi kemajuan kinerja saja.


"Pergantian kepala pasar ini, tidak ada unsur apapun apalagi politik atau intimidasi dll. Ini semata demi kemajuan pasar serta kinerja yang lebih baik lagi," jelas Moniaga.




Sebelumnya kepala pasar 54 Amurang Di pegang oleh Yorri lintong, namun demi penyegaran pasar 54 agar lebih efektif Dirut PDCWE melakukan roling terhadap sejumlah kepala pasar yang ada di Minahasa selatan. 


Di ketahui juga Kepala Direktur Utama (Dirut) Yuddi Moniaga sudah memberikan tugas kepada kepala pasar yang baru di antaranya Pasar Tumpaan, Tareran, Tenga, dan modoinding.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jansen Dipercayakan Sebagai KaPas 54 Amurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan