Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kadis PMD Mitra Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Drainase di Desa Molompar

05/02/21, 10:37 WIB Last Updated 2021-02-07T14:27:47Z
adv google


ManadoBlitz.com, Ratahan -- Menjawab keinginan masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan, Pemerintah Desa Molompar, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, terus melaksanakan berbagai program pembangunan.


Peletakan batu pertama pembangunan saluran Drainase dilakukan oleh Kadis PMD Mitra Arnold Mokosolang didampingi Hukum Tua Suaib Baso, ketua BPD Arif Bokingo dan imam bapak Ayub Muslim serta jajaran perangkat desa.



Mokosolang, selaku Kadis PMD Mitra
menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Molompar, atas terealisasinya pembangunan drainase tersebut.



“Saya berharap pembangunan drainse ini, untuk dimaksimalkan pengerjaannya dengan Pola Padat Karya Tunai (PKT),” ujarnya.



Hukum Tua Desa Molompar Suaib Baso menuturkan, bahwa untuk Dana Desa Tahap Ke-satu Tahun 2021, diperuntukan bagi pembangunan drainase dan pemberdayaan masyarakat.



“Program ini sebagaimana hasil musyawarah desa yang disepakati dan dituangkan dalam APBDes Tahun Anggaran 2021,” terang Suaib, disela-sela peletakan batu pertama pembangunan drainase yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Imam Ayub Muslim.



Pembangunan Drainase itu sendiri menurut Suaib, panjangnya sekitar 117 Meter dengan Anggaran Tahap 1 Pembangunan Drainase Anggaran 76.382.036.



“Dalam hal penggunaan Dandes selaku pemerintah kami juga tetap berkomitmen untuk transparan dan akuntabel,” ujar Suaib seraya mengajak masyarakat mendukung program pembangunan dan secara bersama-sama mengawasi program pembangunan yang bersumber dari Dandes dan Alokasi Dana Desa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis PMD Mitra Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Drainase di Desa Molompar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan