Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Masuk Massa Pensiun, Sumilat Gantikan Josephus Pimpin SMPN 1 Amurang

24/02/21, 11:07 WIB Last Updated 2021-02-24T04:25:25Z
adv google

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Amuran.(ist)



MINSEL, BLITZ--Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Amurang yang lama Wilem Josephus yang kini telah memasuki masa pensiun berlangsung hikmat. Dan kini jabatan Kepsek yang baru digantikan oleh Selfi U Sumilat S.Pd MM.


Bertempat diruang staf dewan guru SMPN 1 Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (22/2/2021).


Diketahui, Sebelumnya Selfia U Sumilad,S,Pd, M.M saat ini masih menjabat sebagai Kepala sekolah SMP Yayasan Aquino Amurang. Dan Willem H Josephus,S,PD, M.M berdasarkan SK tersebut tertanggal 17/02 telah memasuki Masa Persiapan Pensiun yang tersisa tiga bulan lima hari.




Serah trima ini juga di hadiri oleh Sekretaris Dikpora Minsel Joyke Tangkere, Kabid Dikmen, Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 1 Amurang, Seksi Pengawas dan beserta para dewan guru SMPN 1 Amurang.


Drs. Joike Tangkere,S,PD. Dalam sambutanya mengatakan. Loyalitas dan pemberian diri Wilem H Josephus,S.Pd. M.M selama mengabdi sebagai kepsek sebelumnya berbagai prestasi prestasi yang pernah diraih tentunya ini patut mendapat diapresiasi.


Dia juga mengucapkan selamat bertugas pada Plt Kepala Sekolah SMP N 1 Rantau Bayur yang baru, semoga bisa membawa nama baik sekolah ini akan lebih maju lagi dalam dunia pendidikan.


“Karena rekrutmen kepala sekolah definitif baru prosesnya memakan waktu cukup lama, jadi sementara waktu Sumilat lah yang dipercaya sebagai Plt sesuai dengan SK yang telah dikeluarkan oleh Dikpora Minsel,” katanya.


Dikesempatan itu Josephus dalam sambutannya menyampaikan permohonan maafnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh Bapak dan Ibu Wakil Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu majelis Guru dan staf SMP Negeri 1 Amurang serta seluruh stakeholder yang telah membantu melaksanakan tugasnya selama menjabat sebagai Kepala sekolah SMP Negeri 1 Amurang.


Pada kesempatan yang sama, Sumilat yang kini menjabat sebagai Plt Kepala SMP N 1 Amurang berjanji akan mempertahankan prestasi sekolah yang telah dicapai sebelumnya. Dia pun berjanji menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dalam meningkatkan prestai, termasuk melanjutkan pelestarian sekolah.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masuk Massa Pensiun, Sumilat Gantikan Josephus Pimpin SMPN 1 Amurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan