Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

PSTSU Salurkan Sembako Bagi Korban Bencana Banjir

01/02/21, 20:52 WIB Last Updated 2021-02-01T14:17:52Z
adv google




MINSEL BLITZ--Merasa Terpangil Persatuan Sopir Truk Sulawesi Utara (PSTSU) Salurkan Bantun kepada Korban Banjir Minggu (31/01/21)


Dipimpin langsung Oleh Ketua Umum PSTSU Denny Bolang di dampingi bendahara PSTSU Wilaya Motoling, Tompaso, Mokobang (MTM) Lidya Langoy yang juga Sebagai Ketua PAC partai PDIP Kecamatan Ranoyapo.


Dengan mengunakan Truk, Rombongan Pun Langsung Menuju Ke Lokasi Bencana, dengan Muatan Sembako.




Informasi yang di dapat, sumbangan yang di Berikan Berupa Sembako di dalam nya berupa Beras,gula, supermie, sayur-sayuran dan Air mineral. 


Sembako tersebut pula di bagikan di beberapa tempat yakni Taas  Perkamil, dan kampung jawa karombasan Selatan.


Dalam kesempatan itu Lidya langoy yang di ketahui juga akan Mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Powolutan kecamatan Ranoyapo, Merasa Bersyukur  teman-teman Anggota PSTSU Wilaya MTM ikut berpartisipasi dalam Kegiatan ini.



"Selaku bendahara wilayah mewakili ketua yang ada, saya bersyukur dan berterima kasih kepada teman teman anggota PSTSU yang sudah sama sama membantu, berpartisipasi dalam kegiatan ini, bahkan terjun langsung dan bakti bersama dalam membersikan puing dan lumpur pada lokasi Bencana," ujarnya.




Senada juga dikatakan Ketum PSTSU  Sulut Denny Bolang.


"Trima kasih Untuk Seluruh Rekan PSTSU yang sudah meluangkan waktu bersama, serta bergotong royong membantu para korban banjir yang ada di sini. Kiranya apa yang kita lakukan ini, serta apa yang telah kita berikan, dapat membantu dan meringankan beban bagi mereka yang terkena musibah," kata Bolang.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PSTSU Salurkan Sembako Bagi Korban Bencana Banjir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan