Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

THL SMK dan SMA Minsel Terima SK

25/02/21, 22:20 WIB Last Updated 2021-02-25T15:21:14Z
adv google


Momen Penyerahan SK.(ist))


MINSEL, BLITZ--Momen yang dinanti kini terjawab sudah bagi sejumlah Tenaga Harian Lepas (THL) pada Kamis  (25/02/2021). 


Pemerintah provinsi Sulawesi Utara khususnya di cabang dinas pendidikan Minsel menyerahan SK pengangkatan THL yang disahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bagi sejumlah THL di SMK dan SMA.


Bertempat di SMK Negeri 1 Tumpaan, surat keputusan (SK) pengangkatan THL mewakili Kepala Dinas Pendidikan dr Grace Punuh, M.Kes SK tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minsel-Mitra Max Lengkong, dan di dampingi oleh Kepala Tata Usaha Cabang Dinas Pendidikan Minsel Mitra Jantje Sondakh. SE.




Lengkong dalam sambutanya mengingatkan kepada setiap Guru dan THL agar Menjadi panutan bagi siswa serta dapat menjalankan setiap pekerjaan dengan sunguh-sungguh sesuai tupoksi masing-masing.


"Kita harus menjadi panutan bagi siswa di sekolah, baik dari sifat berpakaian, tingkalaku bahkan kinerja kita, begitupun para Guru silahkan berpikir seperti kepala sekolah (Kepsek), namun jangan bertindak seperti Kepsek," tegas Lengkong.


Lengkong juga menegaskan agar jangan ada THL yang terlibat dalam organisasi yang dilarang oleh pemerintah pusat serta daerah.


"Sesuai petunjuk dari pusat dan ditegaskan oleh gubernur Sulut, bahwa jangan ada THL yang kedapatan terlibat pada organisasi seperti FPI atau sejenisnya, karena akan ada sanksi berat," tegas Lengkong.


Di penghujung kegiatan ini juga di lakukan sesi tanya jawab terkait Upah kerja (Gaji).


“Tenang, saya  sudah menghubungi pihak terkait bahwa gaji Desember 2020 tinggal menunggu ijin pencairan, karena sudah di bagian keuangan Dikda Sulut, saya mengucapkan selamat bagi penerima SK”, pungkasnya.


Disamping itu, Kacabdin Lengkong juga mengingatkan seluruh THL dilingkungan Cabang Dinas Pendidikan Minsel Mitra Pemprov Sulut agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 tanpa mengurangi produktivitas kerja.


Sementara, penyerahan SK THL di wakili oleh satu administrasi dan satu guru serta dipandu oleh Ibu Rini.


Turut hadir dalam penyerahan ini jajaran Kepsek yang ada di Kecamatan Tumpaan, Sulta, Tatapan, Tareran dan para Guru dan Tenaga Administrasi yang mewakili penerimaan SK THL.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • THL SMK dan SMA Minsel Terima SK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan