Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Usai Dilantik FDW-PYR Ibadah Syukur Bersama Jajaran Pemkab Minsel

26/02/21, 22:55 WIB Last Updated 2021-02-26T15:55:35Z
adv google
Serah tera jabatan Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Periode tahun 2021-2024  Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang.(ist)



MINSEL, BLITZ--Usai Di lantik Oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Manado, Jumat (26/2/2021). 

Pasangan Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Periode tahun 2021-2024  Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang, langsungkan syukuran di kantor bupati Minsel tepatnya di gedung Waleta pada hari yang sama.

Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt. Stien Rondonuwu, M.Th. 


Sebelum ibadah syukur di mulai Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang, mengikuti acara serah Terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, serta Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, juga penandatanganan forum lintas perangkat Daerah.



Turut meramaikan kegiatan tersebut, di antaranya Kepala Inspektorat Sulut, Meky Onibala yang mewakili Gubernur Sulut, Anggota DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu, jajaran anggota DPRD Minsel, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel, Sekretaris daerah; jajaran kepala perangkat daerah, terdiri dari camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat.



Di ketahui juga pada Hari yang sama Gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey melantik 5 Pasangan Kepala Daerah Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2020 yakni. 


Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin Lotulung, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar dan Petra Rembang, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo; Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid serta Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.


Pelantikan digelar berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor: 131.71/294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 dan nomor:131.71/374 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.





Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Dilantik FDW-PYR Ibadah Syukur Bersama Jajaran Pemkab Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan