Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Banjir Cacian dan Hinaan, Dirut PDAM Minsel Belajar Kerendahan Hati FDW-PYR

02/03/21, 19:09 WIB Last Updated 2021-03-02T12:15:44Z
adv google

Dirut PDAM Minahasa Selatan Denny J. Sambow.(foto:herdy/mbc)


MINSEL BLITZ--Di percayakan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Selatan Denny J. Sambow, SE  optimis dapat membenahi manajemen PDAM.


Namun baru saja akan bekerja, bukannya bajir ucapan selamat yang didapatkan, akan tetapi hal kebalikannya yang diterima oleh Sambow.


Sejak mengantikan Franky Mamengko sebagai Dirut PDAM, Sambow diterpa berbagai isu, dan intrik dari berbagai kalangan, bahkan hujatan di sosial media.


Namun hal itu tak membuat Sambow ciut dan menyerah, justru hal itu menjadikan dirinya sebuah tantangan dalam menjalankan tugas dan melakukan hal yang terbaik untuk PDAM, hal ini di ungkapkanya kepada awak media di Ruang kerjanya Selasa (02/03/21).


"Hujatan, bully, bahkan berbagai isu yang digiring kepada saya, hal itu justru membuat saya terdorong untuk berpacu dalam tugas saya, ikuti saja pesan Pak Bupati Franky Wongkar dan pak Wakil Petra Rembang (FDW-PYR). Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk sebuah perubahan Minsel yang maju berkepribadian dan sejahtera," ujar Sambow.


Saat ini menurutnya tidak jamannya lagi saling hina.


"Di jaman pemimpin baru marilah kita bersaing dan tunjukkan kinerja dalam pekerjaan, bukan lagi saling hujat. Mari kita belajar dari pemimpin kita (FDW-PYR, red) yang rendah hati, namun Fokus dalam Kerja," ujar Sambow lagi.


Sambow menambahkan bahwa dirinya akan membuktikan dan memberikan kinerja dan kerjanya yang terbaik untuk PDAM. 


"Saya menyakini bahwa Tuhan Yesus akan menolong untuk membawa perusahan ini dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minsel khususnya konsumen PDAM," tutupnya.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Cacian dan Hinaan, Dirut PDAM Minsel Belajar Kerendahan Hati FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan