Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

BPKAD Boltim Berguru soal Pengelolaan Pajak di Minsel

19/03/21, 13:50 WIB Last Updated 2021-03-19T06:50:07Z
adv google

BPKAD Kabupaten Bolmong Selatan adakan Studi Tiru (StuTi) di kabupaten Minsel.(herdy/mbc) 


MINSEL BLITZ--Demi optimalisasi pajak Daerah dalam Pengunaan sistim pendapatan daerah (SIMPTADA), Badan pendapatan keuangan aset daerah (BPKAD) Kabupaten Bolmong Selatan adakan Studi Tiru (StuTi) di kabupaten Minsel kamis (19/03/21).



Kunjungan kali ini bertujuan serta mempelajari sistem kerja di Kabupaten Minsel guna tercapainya Hasil (PAD) dalam pengelolahan pajak daerah. 


Hal ini di ungkapkan Kepala Bidang Pajak dan Retribusi Ferdinand Kaseke, bahwa pengelolahan PAD, BPKAD Bolsel di Tahun kemarin sangat jauh di bandingkan Kabupaten Minsel yang targetnya lebih tinggi dari kabupaten Boltim.


"Bahkan meski di masa pandemi Covid kami bisa mencapai target sampai 100% bahkan juga lebih dari target yang ada," kata Kaseke.




Lanjut Kaseke menjadi satu kebanggan juga kedatangan BPKAD di BPPRD kabupaten Minsel. 


"Terimakasih untuk Kepala BPKAD Bolsel Ibu Lasya Mamonto bersama dengan Tim yg sudah berkunjung ke  BPPRD Kabuoaten Minsel dalam rangka Studi Tiru Penerapan  SIMPATDA. Hal ini menjadi satu kebanggan bagi kami, bahkan ini juga menjadikan kami satu dorangan dan akan terus bekerja sesuai instruksi Pemerintah kabupaten Minsel bapak Bupati Franky D Wongkar SH Dan Wakil Bupati  Petra Y Rembang Mth untuk terus kerja, kerja dan kerja, demi Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera," tutup Kaseke.


Turut Mendampingi dalam  kegiatan ini sekertaris BPPRD Donald mintalangi SH dan Tim.



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPKAD Boltim Berguru soal Pengelolaan Pajak di Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan