Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Paripurna DPRD Minsel, FDW Ajak Lepas Perbedaan

01/03/21, 18:59 WIB Last Updated 2021-05-12T10:45:20Z
adv google
Bupati Franky D Wongkar S.H, dan Wakil Bupati Petra Y Rembang.(fotoo:ist)



MINSEL, BLIZ--Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky D Wongkar S.H, dan Wakil Bupati Petra Y Rembang, bersama Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) langsungkan Rapat Paripurna perdana Senin (01/03/21).


Rapat paripurna ini dalam rangka mendengarkan pidato Bupati Minahasa Selatan untuk pertama kalinya.


Bertempat di gedung Aula DPRD Kabupaten Minsel, Pariourna ini di pimpin oleh wakil ketua DPRD Stevanus Lumowa.




Dalam Pidato Bupati Franky D Wongkar, bliau mengatakan akan jalankan segala visi dan misi mereka untuk minsel yang maju,  berkepribadian dan sejahtera. 


"Panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan sang pemberi nafas kehidupan, hingga bisa berada di tempat ini. Kami sungguh menyadari kami di sini atas amanat Tuhan dan lewat kepada masyarakat. Terimakasih atas dukungan, kepercayaan dan sumbangsi kepada kami, dan ini adalah kesempatan buat saya (FDW) dan pak Petra (PYR) untuk membawa perubahan guna mempercepat akselerasi di segala bidang di kabupaten Minahasa Selatan," ujar FDW di dampingi PYR.




Untuk itu FDW-PYR sepakat untuk membawa visi misi mereka untuk Minsel maju berkepribadian dan sejahtera.


"Untuk itu kami memohon mengajak untuk kita semua agar melepas semua atribut perbedaan, dengan hidup rukun harmonis,  dan bergandengan tangan, membangun kabupaten Minsel ini," katanya.




Menurutnya, tidak ada lagi pendukung,  tidak ada lagi bukan pendukung yag ada kita adalah kita semua keluarga besar kabupaten Minsel.


"Tugas besar bagi kita semua adalah bekerja sama,  seluruh elemen dan seluruh masyarakat minsel dari berbagai komponen yang ada,kita harus bergotong royong,saling mmbantu saling mengingatkan untuk kab minsel. Kita bersatu untuk sama-sama memutus matarantai covid dan memulihkan ekonomi msyarakat," katanya lagi.


Sembari meminta dukungan seluruh jajaran forkooinda dan perangkat daerah serta DPRD terhadap pemerintahannya.


"Kami juga mohon Dukungan dari pemimpin dewan dan forkopimda segenap jajaran pemerintaham dan seluruh elemen masyarakat untuk membangun sinergitas membangun kebersamaan guna membawa kapal besar untuk mengarungi lautan dalam menghadapi tantangan kendala atau permasalahan yg ada di kabupaten Minsel agar supaya kita dapat berlabuh di pelabuhan kita minsel yang berkepribadian dan sejahtra," tuturnya.




Di akhir pidato Bupati Franky Wongkar memberikan Apresiasi kepada Mantan Bupati Minsel Christiany E Paruntu yang sudah bersama dgn rakyat minsel dalam masa dua periode dan juga kepada PLH Bupati Denny Kaawoan.


Paripurna ini diikuti Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE melalui Vicon, dan hadir langsung unsur Forkopimda, isteri Wabup yang juga Ketua Darma Wanita minsel Yulli Wati, para pimpinan OPD, serta seluruh Camat yang ada.



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paripurna DPRD Minsel, FDW Ajak Lepas Perbedaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan