Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

James Sumendap: Saya Dukung Penuh Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80

29/03/21, 12:41 WIB Last Updated 2021-03-29T05:41:14Z
adv google


RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, mendukung penuh Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).


Terbukti, segala fasilitas disiapkan dalam rangka mendukung Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80 GMIM, Kelompok Minahasa Tenggara, yang dilaksanakan di kediaman Bupati James Sumendap, Rimba Lamet.


Ketua panitia Pendeta Lenny Kolulun mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Bupati James Sumendap yang telah menyiapkan fasilitas dan sarana dalam pelaksanaan sidang majelis istimewa.


"Selama ini yang terdengar pak bupati tidak mendukung program GMIM, semua perhatian ini tanda bukti pak bupati menunjang program pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa," ungkap Kolulu, Senin (29/3/2021), saat melasanakan zoom dengan Bupati James Sumendap.


Menurut Kololun, sarana yang disiapkan dalam sidang majelis istimewa inj melebihi apa yang diharapkan. "Dan melebihi dari sidang yang dilaksanakan di kolom-kelompok lain," ujarnya.


Sementara itu, Bupati James Sumendap mengucapkan selamat melaksanakan sidang majelis sinode istimewa serta berpesan, untuk mendukung segala putusan sidang majelis istimewa. "apa pun keputusannya sebagai warga gereja, sebagai warga jemaat saya akan mengikutinya dan melaksanakannya," tegas Sumendap.


Yang kedua, lanjut bupati, belajar menjadi orang yang belajar dan belajar menjadi orang yang lebih baik lagi. "Kalau kita berbuat baik terhadap sepuluh orang jangan berharap sembilan orang akan berbaik hati kepada kita. Harapan kita kepada Tuhan, kalau ada dari sepuluh, satu orang berbuat baik kepada kita, itu menjadi berkat yang luar biasa bagi kita dan semua orang," tukas bupati.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • James Sumendap: Saya Dukung Penuh Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-80

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan