Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kapolres Rudi Hartono Nahkodai PBVSI Mitra, Ketua IOF Sulut Berikan Ucapan Selamat

02/03/21, 10:51 WIB Last Updated 2021-03-02T03:56:36Z
adv google


Ratahan – Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Kapolres AKBP Rudi Hartono, sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia (PBVSI) Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2021-2025.

Ketua PBVSI Rudi Hartono (Kiri) Ketua IOF Sulut Tonny Hendrik Lasut (Kanan)



Ketua Umum Pengprov IOF Sulut Tonny Hendrik Lasut (THL) mengatakan, komposisi dan struktur kepengurusan Pengkab PBVSI Mitra yang baru, diyakini akan membawa satu perubahan sekaligus kemajuan yang signifikan dalam dunia olahraga volli di daerah itu.


Bahkan, eks atlit volli tingkat SMA sekaligus penggiat olahraga volli yang beberapa kali mengantarkan tim volli Polsek Ratatotok merajai sejumlah kompetisi yang digelar Polres Minahasa Selatan (Minsel), mengapresiasi langkah yang disiapkan Ketua Pengcab PBVSI Mitra dalam memajukan sekaligus membesarkan olahraga volli di Kabupaten Mitra empat tahun ke depan.


“Pak Kapolres Rudi Hartono sebagai ketua umum memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk membesarkan dan melahirkan bibit atlit volli di Mitra. Meski saat ini kita semua masih dibatasi dengan pandemic covid19, sebagai penggiat volli saya peribadi akan sepenuhnya memberikan support sekaligus mendukung program yang akan dilaksanakan Pengkab PBVSI Mitra kedepan,” ujar THL, Senin 1 Maret 2021.


Wakil Ketua DPRD Mitra ini pun yakin Pengcab PBVSI Mitra akan terus bersinar dan membawa harum nama Kabupaten Mitra. “Atas nama IOF Sulut, saya sebagai ketua umum menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada Kapolres AKBP Rudi Hartono, yang dipercayakan menahkodai Pengkab PBVSI Mitra periode 2021-2025,” tukas THL.


Sebelumnya, dalam Muskab PBVSI Mitra yang digelar di Aula Polres Mitra, Senin 1 Maret 2021, Kapolres Mitra AKBP DR Rudi Hartono, SIK, MH, M.Si, terpilih menjadi Ketua Umum Pengkab PBVSI Mitra periode 2021-2025. 


Dalam sambutannya, Kapolres Rudi Hartono bertekad untuk memajukan PBVSI Mitra. Diantaranya dalam mencari dan melahirkan bibit atlit volli di Mitra. Tidak hanya itu, dirinya mengajak seluruh pengurus untuk menjaga kekompakan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Rudi Hartono Nahkodai PBVSI Mitra, Ketua IOF Sulut Berikan Ucapan Selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan