Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Karyawan BSG, ucapkan Selamat atas Ditunjuknya Komisaris dan Direksi Baru

19/03/21, 11:48 WIB Last Updated 2021-03-19T04:49:41Z
adv google


MANADO, BLITZ--Rapat Umum Pemegang Saham yang di gelar oleh Bank Sulawesi Utara Gorontalo Ban SulutGo pada Rabu (18/3) kemarin di Yama Resort Tondano akhirnya membuahkan hasil dimana 10 nama, terdiri 5 Komisaris dan 5 Direksi. 


Dalam rapat yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey selaku pemegang saham mayoritas telah menunjuk Komisar dan Direksi sebagai berikut.


Di bagian Komisaris yakni Edwin Silangen sebagai Komisaris Utama,


Marhani Pua sebagai Komisaris Independen beserta Max Kembuan 

Buchari Mokoagouw, dan Febriyanto Kani


Sementara dibagian Direksi

Revino Pepah dipercayakan sebagai  Direktur Utama Machmud Turuis Direktur Pemasaran, Joubert Dondokambey Direktur Umum,

Louisa Parengkuan Direktur Operasinal, dan Pius Batara Direktur Kepatuhan.


Dengan pelantikan tersebut tentunya disambut baik oleh seluruh pegawai di Bank SulutGo salahtunya Safir Usup SH, yang merupakan karyawan bagian Analis di Bank SulutGo cabang Kotamobagu, mengucapkan banyak selamat atas ditunjuknya para Komisaris dan Direksi baru. 


"Sebagai salah satu karyawan di Bank SulutGo, tentunya saya merasa bangga kepada komisaris serta direksi yang sudah ditunjuk. Pasalnya beliau-beliau telah bersedia  untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang besar guna memajukan Bank SulutGo kedepan. Dengan harapan semoga Bank SulutGo kepemimpinan Komisaris dan Direksi yang baru, bisa membawa Bank SulutGo lebih baik dan lebih dipercaya masyarakat Sulut," ucap Safir. 


Dengan memberikan ucapan ini Safir pun menjelaskan bahwa ucapan yang sampaikan tidak ada kepentingan apa2. Apalagi berharap gratifikasi atau promosi jabatan dari direksi dan komisaris yang baru saja dilantik. (*)


"Ucapan yang saya berikan ini secara tulus dari lubuk hati yang paling dalam tanpa ada maksud lain, seperti promosi jabatan atau gratifikasi dalam bentuk apa pun karena saya bangga, dapat dipercaya menjadi bagian dari keluarga Bank SulutGo, yang merupakan Bank kebanggan dari masyarakat Sulut. Dan ke depan saya berjanji akan bekerja keras untuk bersama-sama memajukan Bank SulutGo," tutup Safir.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karyawan BSG, ucapkan Selamat atas Ditunjuknya Komisaris dan Direksi Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan