Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KPA AKEMBUKU Rayakan Vilentine Day Dengan Gelar Bakti Sosial

05/03/21, 10:35 WIB Last Updated 2021-03-05T04:18:17Z
adv google

KPA AKEMBUKU saat gelar Bakti Sosial Didampingi Kepala Lingkungan 4 Kelurahan Tosuraya Barat.


Ratahan -- Kelompok Pecinta Alam (KPA) AKEMBUKU menggelar bakti sosial atau baksos untuk masyarakat Kelurahan Tosuraya Barat, Kecamtan Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (28/02/2021).



Menurut Rebecha Sekeon, kegiatan baksos yang bertajuk "Satu Langkah Kecil Dengan Kepedulian Yang Besar", Kegiatan ini dalam rangka Hari Kasih Sayang (Valentine Day's).


Selain itu, dijelaskan Sekeon, Kegiatan Baksos ini KPA AKEMBUKU merupakan kepudulian mereka kepada warga.



“Tujuan kami, melalui kegiatan ini kita menjadi manusia yang pandai bersyukur, karena masih banyak orang diluar sana yang lebih membutukan. Untuk itu kami mengajak setiap komunitas yang berdiri dibidang apapun untuk saling tolong menolong,” ujar Sekeon mewakili pengurus KPA AKEMBUKU, Minggu (28/02/2021).

Lanjut Sekeon, kegiatan baksos ini, sumber pendanannya di sponsori dari Keluarga. Sumendap - Rende (Sasa Sumendap) dan Kelurahan Tosuraya Barat.

“Kegiatan Kami ini di bantu oleh anak dari Bapak Bupati Mitra Sasa Sumendap dan juga Pemerintah Kelurahan Tosuraya Barat. Dan kami dari KPA AKEMBUKU mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga: Sumendap - Rende dan Lurah Tosbar yang telah membantu kegiatan kami ini,” tutupnya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPA AKEMBUKU Rayakan Vilentine Day Dengan Gelar Bakti Sosial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan