Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Langsung Action, Kumtua Pelle Tunjukkan Wajah Baru Desa Tenga

20/03/21, 16:54 WIB Last Updated 2021-03-20T10:18:07Z
adv google

Kumtua Ferrol N Pelle

MINSEL BLITZ--Jargon Perubahan yang kini menjadi ciri khas Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), terus mengakar hingga di jajaran paling bawah.


Seperti yang di tunjukan Pejabat Hukumtua Desa Tenga yang baru saja di percayakan Bupati Dan Wakil Bupati Minsel, Franky D Wongkar SH dan Petra Y Rembang Mth.


Kumtua Ferrol N Pelle, usai dipercayakan menjabat, itu tidak disia-siakan dengan membangun desa yang di cintainya.




Terpantau oleh media ini, Pelle yang belum lama menerima serah terima jabatan, dirinya terlihat langsung action dan melakukan sebuah perubahan dengan menampilkan wajah baru di Desa Tenga.


Semisal giat kerja yang di lakukan Hukumtua Ferrol Pelle Pada Jumat (19/03/21).


Hal Pertama ialah, Laucing Pencanangan Desa Bebas dari Knalpot Racing dan Wajib memakai Masker, Jumat Bersih khusus Perangkat Desa, melakukan pembersihan (Memaras) di lapangan sepak bola, pemasangan air bersih secara gratis.





Administrasi yang biasanya Rp.600.000 sekarang dibebaskan untuk keluarga yang kurang mampu.


Pembersihan di lokasi Patung Tuhan Yesus dalam rangka Merenofasi untuk di jadikan salah satu Icon desa Tenga sebagai Respon peningkatan Potensi Wisata. 


Kegiatan ini diawali dengan Doa yang di pimpin oleh Ketua BPMJ/BPMW sekaligus Ket. BKSAUA Kabupaten Minsel Pdt. Esther Assa M.Th. 




Dalam kesempatan itu juga Pelle Meminta Dukungan dan Doa dari masyarakat guna bekerja sama dalam membngun Desa Tenga. 


"Demi sebuah Perubahan yang ada di Desa  Tenga. Saya berharap dukungan dan Doa dari masyarakat sekalian untuk kita saling bekerja sama, bahu-membahu, membangun, dan menopang setiap program Bupati dan Wakil Bupati Bpk. Franky Wongkar SH dan pdt. Petra Rembang Mth," jelas Pelle.


"Saya yakin jika kita bersama, bersatu pasti kita bisa demi Minsel maju berkepribadian dan Sejahtera.Mari berpikir dengan Tepat dan bertindak dengan Cepat," ujarnya lagi. 


Ikut Hadir dalam kegiatan ini mewakili Kapolsek Tenga, Kanit Serse Yusuf Kambey, tokoh agama tokoh masyarakat bersama prangkat Desa.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Langsung Action, Kumtua Pelle Tunjukkan Wajah Baru Desa Tenga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan