Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hukum Tua Desa Belang Ismet Abraham Dapat Penghargaan Dari IHRDP Award 2021

20/03/21, 19:45 WIB Last Updated 2021-04-15T00:03:06Z
adv google
Hukum Tua Desa Belang Ismet Abraham saat menerima penghargaan Prestasi dan Dedikasi Dalam Bidang Pembangunan.


 RATAHAN -- Dinilai berprestasi dan dedikasi dalam bidang pembangunan, Hukum Tua (Kumtua) Desa Belang, Kecamata Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ismet Abraham dianugerahi penghargaan dari International Human Resources Development Program (IHRDP) Fondation, Sabtu (20/03/2021).



Hukum Tua Desa Belang, Ismet Abraham sendiri kepada ManadoBlitz.com mengatakan bahwa sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan atas penghargaan yang diterima.



“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH dan Wakil Bupati Yesaya Jocke Legi dan Kadis PMD Pak Arnold Mokosolang serta kepada masyarakat Minahasa Tenggara khususnya Desa Belang, Kecamatan Belang, Karena ini semua berkat kerja sama dan dinergitas seluruh jajaran Pemerintah Desa dan juga masyarakat yang ada,” kata Abraham.



Menurutnya, penghargaan ini adalah upaya pemerintah desa dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih baik lagi.


“Tugas kita bersama masih banyak. Penghargaan ini bukan akhir dari pengabdian, namun menjadi awal untuk terus berkarya memberikan yang terbaik. Kami ingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dengan penyebaran COVID-19. Terapkan terus Protokol Kesehatan,” ucapnya.



IHRDP adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pembantu penelitian dan pengembangan sumber daya manusia, lembaga non politik, non profit yang ada di Indonesia. IHRDP telah mendapatkan pengesahan sebagai lembaga pemberi penghargaan baik international dan nasional.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hukum Tua Desa Belang Ismet Abraham Dapat Penghargaan Dari IHRDP Award 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan