Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Mantan PLT Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli Rayakan HUT Dengan Sederhana

30/03/21, 20:44 WIB Last Updated 2021-03-30T13:45:25Z
adv google


 RATAHAN -- Mantan PLT Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, pada Selasa (30/3/2021), genap berusia 43 tahun. Di momen spesial tersebut, tidak ada pesta yang meriah seperti yang pernah dilakukan tahun sebelumnya, kali ini Kandoli hanya merayakan ulang tahun dengan doa bersama istri tercinta Stefa Antow dan ketiga anaknya, Rafa, Sheron dan Rafi serta pekerja Kandoli Grub.


 


RK sapaan akrab Ronald Kandoli yang juga merupakan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 mengucapkan, tentunya tak lupa mengucap syukur kepada maha besar Tuhan atas berkat ketambahan Umur yang diberikan.



"Kuasa Tuhan sangat nyata dalam hidup baik pribadi maupun keluarga, tak hentinya kami bersyukur atas segala berkat yang Dia beri," ungkap Kandoli.



Lokasi yang tepat menyebutkan sumber sengaja hanya menggelar upacara sederhana bersama keluarga dan pekerja tepat saat ini di masa pandemi.



"Tak perlu mewah yang penting doa dan ungkapan syukur yang paling penting," ucapnya.


Dirinya juga membahasakan kiranya bisa terus menjadi berkat bagi banyak orang lewat setiap usaha yang dipercayakan Tuhan bagi dirinya dan keluarga Lewat kandoli Grup.



"Sehat dan umur panjang ada dala naungan tangan Tuhan, tentunya kita sebagai manusia harus bersyukur dan bisa menjadi berkat bagi banyak orang," pungkas RK

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan PLT Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli Rayakan HUT Dengan Sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan