Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Perdana...FDW-PYR Salurkan Bantuan Dana Duka

09/03/21, 19:31 WIB Last Updated 2021-03-09T12:31:31Z
adv google
Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yanny Rembang menyerahkan bantuan dana duka.(foto:ist)



 MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yanny Rembang, MT,h (FDW-PYR) usai Melakukan Sidak di beberapa kecamatan, FDW dan PYR melayat ke Rumah duka di Kelurahan Kawangkoan bawah kecamatan Amurang Barat, Selasa (09/03/21).


Dalam kunjungan ini, FDW-PYR menyerahkan dana duka bagi keluarga yang berduka yakni kepada keluarga Thomas-Talumewo, atas meninggalnya alm sdr Jendry Thomas. 




Pemberian Santunan dana duka ini juga Sekaligus melauncing Pemberian Dana Duka sebagai janji politik keduanya saat mencalonkan diri 2020 lalu.


Dengan di dampingi Wakil Bupati PYR serta Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, SSTP. 




Dalam sambutan penghiburan Bupati Franky Donni Wongkar, SH menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, selaku Bupati dan keluarga (Kel. Wongkar – Sumual), juga Wakil Bupati dan keluarga (Kel. Rembang – Wati) bahkan seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan turut berdukacita atas peristiwa yang terjadi.


“Semoga keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan serta penghiburan yang sejati dari Tuhan, sebagai manusia kita meyakini bahwa peristiwa yang terjadi adalah rencana Tuhan bagi keluarga. Seperti kata firman dalam “Amsal 1 : 21b” Tuhan Yang Memberi, Tuhan Yang Mengambil Terpujilah Nama Tuhan," kuncinya.



Herdy Wauran


 





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perdana...FDW-PYR Salurkan Bantuan Dana Duka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan