Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Plt Hukum Tua Desa Powalutan Minta Dukungan Seluruh Masyarakat

12/03/21, 21:33 WIB Last Updated 2021-03-12T14:34:05Z
adv google

Hukum Tua Desa Powalutan Meity Tulandi (kanan foto)

MINSEL, BLITZ--Dipercayakan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt.Petra Yani Rembang, M,th sebagai Pejabat Baru Hukum Tua Desa Powalutan Meity Tulandi Siap jalankan tugas yang diembankannya.


Ditemui usai dilantik Tulandi kepada media ini mengatakan bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang di berikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan kepada dirinya.


"Saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan khususnya Bupati dan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH dan Pdt. Petra Yani Rembang MTh yang sudah Mempercayakan Saya untuk Menjabat Hukum Tua di Desa Powalutan” ujar Kumtua Tulandi.




Lanjutnya, dalam menjalankan tugasnya, dia berharap ada dukungan dari seluruh masyarakat Desa Powalutan.


"Dan untuk kemajuan Desa Powalutan saya berharap dorongan dari seluruh masyarakat untuk bersama membangun desa Powalutan sesuai Fisi/Misi Bupati Minsel FDW-PYR yakni Minahasa Selatan maju, berkepribadian, dan sejahtera,” ucap nya.


Tulandi juga berjanji akan menjalankan tugas, dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, dan penuh tanggung jawab, untuk pemerintahan di Desa Powalutan.


"Sebuah kepercayaan yang diberikan kepada saya, sebagai Plt HukumTua Desa Powalutan, dan kepercayaan tersebut akan saya jawab dengan menunaikan dan menjalankan tugas dengan baik-baik, akan terus bersinergi dengan lembaga-lembaga desa, perangkat desa bahkan seluruh masyarakat, untuk memimpin desa Powalutan sampai ada HukumTua Definitif," tambahnya.


Sementara, Ketua PAC kec Ranoyapo Lidya Langoy sebagai masyarakat Desa Powalutan Mengucapkan Selamat Kepada PLT Hukumtua Meyti Tulandi.


"Selamat kepada PLT Hukumtua Ibu Meyti Tulandi Semoga apa yang di Percayakan,  dapat di jalankan dengan Baik," kata Langoy. 




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Hukum Tua Desa Powalutan Minta Dukungan Seluruh Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan