Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Serahkan SK P3K, FDW Ingatkan Soal Profesionalitas Kerja

11/03/21, 12:19 WIB Last Updated 2021-03-11T05:19:13Z
adv google

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH meyerahkan Surat Keputusan (SK).(ist)



MINSEL BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH meyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Formasi Tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Rabu (10/03/21).



 Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan Pelantikan, Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah yang bertempat di Waleta Kantor Bupati  Minahasa Selatan.




Acara ini juga dihadiri Oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan, SE, M.Si., serta Kepala BKD  Kabupaten Minahasa Selatan.


Bupati FDW Dalam sambutanya mengharapkan, para pegawai dan pengawas yang telah mengantongi SK dan sudah dilantik dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


"Kalian patut bersyukur sekaligus bangga. Karena kalian adalah angkatan pertama P3K yang direkrut secara nasional dan lolos tahapan seleksi yang sangat ketat," ucapnya.





Kepada ke-38 P3K dan pejabat fungsional tersebut, Bupati FDW juga mengingatkan, agar memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, dan menjaga komitmen serta moralitas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.


"Terus tingkatkan pengetahuan, wawasan, kapasitas dan kapabilitas serta profesionalitas kerja. Selain itu, milikilah dedikasi yang tinggi dan loyalitas terhadap pemimpin anda," imbaunya sembari mengajak untuk bersama-sama mewujudkan visi Minsel Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera," tutup nya.



Terpantau di lokasi Kegiatan yang di langsungkan tetap dalam protokol kesehatan.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahkan SK P3K, FDW Ingatkan Soal Profesionalitas Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan