Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tangani Sejumlah Kasus Korupsi, Jenazah Lukman Efendy di Hormat Pejabat Kejati

14/03/21, 14:44 WIB Last Updated 2021-03-14T08:36:08Z
adv google

 

Jenasah Lukman Efendy saat di semayamkan di Kantor Kajati Sulut.(ist)


Manado, BLITZ--Setelah dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (13/3) kemarin, Kepala Seksi Penuntutan Pada Asisten Tindak Pidana Khusus Lukman Efendy akhirnya dikebumikan Minggu (14/3) hari ini.


Sebelum dikebumikan Jenazah diarak ke Kantor Kejati Sulut untuk menerima penghormatan terakhir atas jasa yang telah diberikan almarhum di Kejati Sulut yang di pimpin langsung Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fredy Runtu, SH didampingi sejumlah yakni, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH,MH Asisten Pengawasan, Fatkhuri, SH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, para Koordinator, para Kasi dan seluruh pegawai Kejati Sulut.


Diketahui sebelum menjabat sebagai Kepala Seksi Penuntutan, Almarhum sempat memegang jabatan sebagai Kepala Seksi Penyidikan dalam Asisten Pindana Khusus di Kejati Sulut. Dimana pada saat menjabat sebagai Kasi Penyidikan Korupsi, Almarhum telah menorehkan prestasi dengan menaikan beberapa kasus korupsi berbandrol Miliaran Rupiah, Sampai ke meja persidangan. 


Dengan kepergian Almarhum tentunya membawa duka mendalam oleh pejabat serta staf Kejati Sulut. Karena dalam tugasnya di Kejati Sulut, Almarhum dikenal sebagai pekerja keras, pemikir dan baik hati. 


Untuk Dedikasinya, segenap Pejabat serta Pegawai turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya terlebih khusus kepada keluarga yang di tinggalkan Almarhum. Selesai penghormatan terakhir, almarhum di bawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman Taman pekuburan islam Awwabin di Kelurahan Kombos Timur Mayondi.



Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tangani Sejumlah Kasus Korupsi, Jenazah Lukman Efendy di Hormat Pejabat Kejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan